BerandaNewsKasat Intelkam Polres Aceh Utara Diganti, Ini Kata AKBP Ian Rizkian

Kasat Intelkam Polres Aceh Utara Diganti, Ini Kata AKBP Ian Rizkian

Populer

LHOKSUKON – Kapolres Aceh Utara AKBP Ian Rizkian Milyardin, S.I.K., memimpin upacara serah terima jabatan (sertijab) Kasat Intelkam di Aula Tri Brata Mapolres setempat, Rabu, 29 Agustus 2018.

Upacara sertijab tersebut tindak lanjut dari Surat Keputusan Kapolda Aceh No. Kep/250/VIII/2018 tentang pemberhentian dan pengangkatan jabatan di lingkungan Polda Aceh. 

Dalam SK tersebut, Kasat Intelkam Polres Aceh Utara AKP Yofie Artanta, S.I.K., kini menduduki jabatan baru sebagai Kanit I Silaka Subditbingakkum Dit. Lalu Lintas Polda Aceh. Sedangkan Kasat Intelkam Polres Aceh Utara yan baru AKP Dheny Firmandika, S.Ab., S.I.K., yang sebelumnya menjabat Kapolsek Kuta Alam Polresta Banda Aceh.

Kapolres Aceh Utara AKBP Ian Rizkian Milyardin dalam amanatnya mengatakan, serah terima jabatan yang merupakan suatu hal yang wajar dalam dinamika sebuah organisasi. “Saya selaku Kapolres, serta keluarga besar Polres Aceh Utara menyampaikan penghargaan dan terima kasih yang setinggi-tingginya kepada AKP Yofie atas pengabdian dan desikasinya dalam melaksanakan tugas sebagai Kasat Intelkam,” ujarnya.

Kapolres mengucapkan selamat kepada AKP Dheny atas promosi jabatan sebagai Kasat Intelkam Polres Aceh Utara yang baru. “Selamat bertugas dengan harapan saudara cepat menyesuaikan diri dengan lingkungan tempat saudara bertugas. Saya percaya saudara akan mampu melaksanakan tugas dan tanggung jawab, serta kepercayaan yang diberikan dengan sebaik-baiknya,” kata AKBP Ian.[](rel

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita terkait

Berita lainya