BerandaBerita AcehKebakaran di Penanggalan Barat, 3 Rumah Hangus Terbakar, 2 Lainnya Rusak Ringan...

Kebakaran di Penanggalan Barat, 3 Rumah Hangus Terbakar, 2 Lainnya Rusak Ringan dan Terdampak

Populer

SUBULUSSALAM – Tiga rumah warga di Kampong Penanggalan, Kecamatan Penanggalan Kota Subulussalam hangus terbakar dalam peristiwa kebakaran yang terjadi, Selasa, 27 Februari 2024.

Sedangkan dua rumah lainya, satu mengalami rusak ringan, satu lagi kantor Pos Subulussalam juga ikut terdampak imbas akibat amukan si jago merah tersebut.

Kepala Pelaksana (Kalaksa) BPBD Kota Subulussalam, Ramadhan melalui Kabid Damkar Madin Cibro mengatakan kebakaran terjadi sekitar pukul 11:15 WIB di Penanggalan Barat. Mendapat informasi tersebut, BPBD menurunkan enam unit Mobil Pemadam Kebakaran (Damkar) menuju ke lokasi untuk melakukan pemadaman.

“Waktu tempuh setelah informasi didapat dari masyarakat Pukul 11.18 WIB berkisar lebih kurang 6 menit sampai di lokasi kejadian,” kata Madin Cibro.

Selain itu, kata Madin Cibro, pada saat pemadaman berlangsung, Water Cannon dari Brimob turut membantu proses pemadaman dibantu masyarakat sekitar, sehingga kobaran api berhasil dipadamkan dalam hitungan 45 menit.

Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa kebakaran yang terjadi menjelang tengah hari ini. Berikut daftar korban kebakaran di Penanggalan Barat:

1. Supri Nyakdin (2 org) keadaan rumah hangus terbakar.

2. Ikhwan (5 org) keadaan rumah hangus terbakar

3. Gudang kosong hangus terbakar

4. Marzuki (6 org) keadaan rusak ringan.

5. Kantor Pos Penanggalan terdampak imbas.[]

 

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita terkait

Berita lainya