BerandaBerita Gayo LuesKejurda Grasstrack Berhadiah Rp75 Juta di Gayo Lues, Segini Jumlah Pesertanya

Kejurda Grasstrack Berhadiah Rp75 Juta di Gayo Lues, Segini Jumlah Pesertanya

Populer

BLANGKEJEREN – Ikatan Motor Indonesia (IMI) Kabupaten Gayo Lues bekerja sama dengan Pemuda Pancasila dan KNPI akan menggelar Kejurda Grasstrack IMI Aceh 2023 putaran ke satu di Stadion Pacuan Kuda Buntul Nege Blangkejeren, Sabtu dan Minggu, 17-18 Juni 2023. Total hadiahnya Rp75 juta.

Faisal Sukri alias Oom, Ketua Panitia Kejurda Grasstrack IMI Aceh 2023 putaran ke satu, Jumat, 16 Juni 2023, mengatakan 12 kelas diperlombakan dalam grasstrack ini, enam kelas Kejurda dan enam kelas suporting.

“Kejurda Grasstrack IMI Aceh 2023 putaran ke satu ini memperebutkan Tropi Pj. Bupati Gayo Lues, total hadiah mencapai Rp75 juta,” katanya.

Hingga Jumat siang, peserta yang sudah mendaftar Kejurda Grasstrack IMI Aceh 2023 putaran satu ke panitia berjumlah 26 peserta dengan 46 kelas, sebab, satu peserta diperbolehkan mendaftar 12 kelas.

“Peserta yang sudah mendaftar ada dari Gayo Lues dan Kabupaten lainnya di Provinsi Aceh, ada dari Medan Sumatra Utara, dan ada juga dari Pulau Jawa,” jelasnya.

Kejurda Grasstrack IMI Aceh 2023 putaran ke satu ini, kata Oom, gratis tanpa ada biaya tiket masuk. Namun, uang parkir kendaraan roda dua Rp5 ribu dan roda empat Rp10 ribu.

Ia mengajak masyarakat Gayo Lues untuk memeriahkan Grasstrack tersebut, dan meminta kepada pembalap agar menjaga sportivitas.[]

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita terkait

Berita lainya