BerandaKetua IKNR Jakarta Santuni Yatim Asal Nagan Raya

Ketua IKNR Jakarta Santuni Yatim Asal Nagan Raya

Populer

BANDA ACEH – Organisasi Ikatan Keluarga Nagan Raya (IKNR) Jakarta mengadakan acara peringatan maulid nabi Muhammad SAW di Kompleks Majlis Ta'lim Darussalam, Jakarta, Sabtu, 12 Maret 2016. Acara rutin tahunan ini diiringi dengan santunan terhadap seratusan yatim Nagan Raya yang berada se-Jabotabek.

Ketua Ikatan Keluarga Nagan Raya (IKNR) Jakarta Chalidin Oesman, SE dalam sambutannya mengajak seluruh warga Nagan Raya di perantauan untuk tidak mengabaikan anak yatim Nagan Raya yang berada di Jakarta, begitu juga anak yatim dan kaum dhuafa yang ada di kampung halaman. 

“Kalau pun kita di perantauan ada sedikit kemudahan rizki yang Allah SWT berikan, hendaknya kita menyedekahkan dan menginfaqkan kepada saudara-saudara kita yang berada di kampung juga, tidak hanya untuk yang ada di Jakarta saja,” katanya Chalidin, seperti rilis yang dikirimkan ke portalsatu.com, Sabtu, 11 Maret 2016.

Chalidin Oesman juga merupakan kandidat calon Wakil Bupati Nagan Raya yang mendampingi H. M. Jamin Idham. Sebagaimana diketahui pasangan yang disingkat JADIN ini mendapatkan dukungan penuh dari DPW-PA dan KPA Nagan Raya.

Sementara Ketua Panitia, Muhammad Safwani, mengatakan, acara maulid IKNR tahun 2016 ini mendapatkan  23 bingkisan lauk pauk atau idang meu-lapeh dari warga Nagan Raya, salah satunya langsung dari Chalidin Oesman.

“Saya juga sangat berterimakasih kepada pak Chalidin yang selalu mau bersedia memback-up seluruh rangkaian kegiatan IKNR Jakarta di setiap kegiatan, tidak hari ini saja. Kegiatan lainnya juga sangat besar perhatiannya Chalidin,” kata Safwani.[](bna)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita terkait

Berita lainya