Minggu, Juli 21, 2024

Tokoh Masyarakat Kota Sigli...

SIGLI - Para tokoh masyarakat dari 15 gampong dalam Kecamatan Kota Sigli menyatakan...

Tim Polres Aceh Utara...

LHOKSUKON – Kapolres Aceh Utara AKBP Nanang Indra Bakti, S.H., S.I.K., bersama jajarannya...

Pasar Malam di Tanah...

SIGLI - Kegiatan hiburan Pasar Malam yang digelar di tanah wakaf Tgk. Dianjong,...

Tutup Dashat, Kepala DPMPPKB...

ACEH UTARA – Kegiatan Dapur Sehat Atasi Stunting (Dashat) yang dilaksanakan secara serentak...
BerandaNewsKetua PSI Aceh...

Ketua PSI Aceh Ucapkan Selamat untuk PNA

BANDA ACEH – Ketua DPW Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Aceh, Kamaruddin, SH,. menyampaikan apresiasi dan terima kasih telah diundang ke acara pembukaan Kongres I Partai Nasional Aceh (PNA) yang berlangsung pada 1 – 2 Mei 2017.

“Kami mengucapkan selamat dan sukses kepada rekan-rekan pengurus PNA atas penyelenggaraan Kongres I Partai Nasional Aceh sebagai salah satu partai lokal di Aceh,” ucap Kamaruddin dalam rilisnya yang diterima portalsatu.com, Minggu, 30 April 2017.

Kamaruddin berharap seluruh partai politik semakin solid menjadi alat domokrasi yang sehat dan efektif dalam menyeleksi calon-colon pemimpin Aceh masa depan.  Fungsi partai politik menurut dia adalah untuk melakukan pengkaderan bagi calon pemimpin di masa yang akan datang.

“Semoga dengan Kongres perdana ini PNA dapat merumuskan program-program baru, makin berjaya dengan nama baru serta struktut yang baru hasil kongres,” kata dia.

Dalam rilisnya Kamaruddin juga mengajak semua partai politik di Aceh baik partai berbasis nasional maupun partai lokal, untuk saling bersinergi membangun Aceh.

“Kompetisi dalam demokrasi hal biasa, tapi mambangun kesejahteraan masyarakat Aceh adalah amanah yang mesti dituntaskan bersama,” kata dia.

PNA menggelar Kongres ke-1 yang diikuti kader dari seluruh Aceh. Selain pengukuhan struktur kepengurusan yang baru, PNA juga akan mengukuhkan nama baru untuk menyambut verifikasi KIP Aceh jelang Pemilu 2019.[]

Baca juga: