BerandaBerita AcehCaleg DPRA Syarifah Nurul Carissa Raih 9.380 Suara, Tim Pemenangan Kawal Sampai...

Caleg DPRA Syarifah Nurul Carissa Raih 9.380 Suara, Tim Pemenangan Kawal Sampai Pleno KIP Aceh

Populer

LHOKSEUMAWE – Syarifah Nurul Carissa diyakini terpilih sebagai anggota DPRA periode 2024-2029 dari Partai Nanggroe Aceh (PNA) Dapil 5 (Aceh Utara dan Lhokseumawe) berdasarkan hasil perhitungan suara Pemilu 2024.

Menurut tim pemenangannya, caleg DPRA kelahiran Desa Paya Punteut, Kecamatan Muara Dua, Kota Lhokseumawe, ini meraih suara lebih tinggi dari rivalnya petahana, Mukhtar Daud atau Geuchik Tar.

“Putri Said Zahlul Fasyah itu meraih suara badan terbanyak dengan total sebanyak 9.380 suara. Yakni, Lhokseumawe 5.784 suara dan Aceh Utara 3.596 suara,” kata Ketua Tim Pemenangan (TP) Syarifah Nurul Carissa, Sahabuddin, dalam keterangannya kepada awak media, Selasa, 5 Maret 2024.

Sahabuddin didampingi Wakil Ketua TP, Muhammad Khadafi dan seluruh Ketua TP Kecamatan di Lhokseumawe dan Aceh Utara menegaskan pihaknya akan terus mengawal suara caleg jagoannya hingga tuntas pleno KIP Aceh. TP Syarifah Nurul Carissa tetap berpedoman sesuai data dan bukti hasil pemilu.

“Kami akan terus mengawal suara Syarifah hingga pleno KIP Aceh. Karena ini sebagai bentuk tanggung jawab kami atas kepercayaan masyarakat Lhokseumawe dan Aceh Utara yang telah memberikan hak suara kepada Syarifah,” ujar Sahabuddin alias Fuddin.

Fuddin mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Lhokseumawe dan Aceh Utara yang telah memberikan dukungan dan hak suara kepada Syarifah.[](ril)

1 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita terkait

Berita lainya