Selasa, Juni 25, 2024

Yayasan HAkA Minta APH...

BANDA ACEH - Berdasarkan pemantauan yang dilakukan Yayasan Hutan Alam dan Lingkungan Aceh...

HUT Ke-50, Pemkab Agara-Bulog...

KUTACANE - Momentum HUT Ke-50, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Aceh Tenggara bekerja sama dengan...

Pemilik Gading Gajah Super...

BLANGKEJEREN - Satreskrim Polres Kabupaten Gayo Lues berhasil mengungkap kasus kepemilikan dua gading...

YARA Minta Polisi Transparan...

ACEH UTARA - Yayasan Advokasi Rakyat Aceh (YARA) mendesak kepolisian serius menangani kasus...
BerandaBerita Banda AcehKunjungi Pasar Al...

Kunjungi Pasar Al Mahirah, Amiruddin Pastikan Atap Bocor Segera Diperbaiki

BANDA ACEH – Penjabat (Pj) Wali Kota Banda Aceh Amiruddin melakukan peninjauan ke Pasar Al Mahirah Lamdingin, Kamis, 20 Juli 2023

Peninjauan itu sebagai langkah cepat Pemerintah Kota Banda Aceh dalam menindaklanjuti keluhan pedagang dan warga terkait kebocoran atap akibat hujan dan angin kencang yang melanda ibukota Provinsi Aceh kemarin.

Amiruddin yang didampingi Plt Sekretaris Daerah Wahyudi, Asisten II Jalaluddin, Kadis Koperasi UKM dan Perdagangan Nurdin, serta sejumlah pejabat terkait lainnya langsung mengecek kebocoran atap di pasar ayam dan pasar ikan.

Dalam wawancara singkat, Pj wali kota menjelaskan, kerusakan atap Pasar Al Mahirah itu akibat sambungan talang air di atap pasar tersebut terbongkar, akibat angin kencang dan hujan deras.

“Kerusakan ini dikarenakan intesitas angin yang cukup kencang dalam beberapa hari ini, dan kemarin dinas terkait sudah meinventarisir sejumlah kerusakan atap yang terkena dampak kebocoran, namun para pedagang masih bisa berjualan di lokasi yang tidak terkena dampak bocor,” jelas Amiruddin.

Amiruddin juga memastikan akan segera memperbaiki fasilitas gedung yang mengalami kerusakan sehingga para pedagang maupun pembeli dapat kembali nyaman dalam melakukan transaksi jual beli.

“Saya sudah meminta dinas terkait untuk segera ditangani secepatnya, dengan memperbaiki sejumlah kerusakan, agar para pedagang kembali bisa berjualan dengan nyaman,” tegas Amiruddin. (rilis)

 

Baca juga: