Minggu, Juni 23, 2024

Jelang Pilkada Subulussalam, Fajri...

SUBULUSSALAM - Komunikasi elit partai politik jelang Pilkada Subulussalam mulai terlihat intens. Terbaru,...

Jemaah Haji Aceh Dipulangkan...

BANDA ACEH – Jemaah Haji Debarkasi Aceh (BTJ) akan dipulangkan dari Arab Saudi...

Kapolsek Baru Bongkar Sabu...

LHOKSEUMAWE - Kapolsek Dewantara Ipda Fadhulillah bersama anggotanya berhasil menangkap pemuda berinisial MM...

Pilkada Subulussalam: Resmi Daftar...

SUBULUSSALAM - Bakal Calon Wali Kota Subulussalam, Fajri Munthe menyerahkan berkas pendaftaran sebagai...
BerandaNewsLupakan Kekalahan dari...

Lupakan Kekalahan dari Persiraja, Semen Padang Incar Poin dari Aceh United

BANDA ACEH – Skuat Semen Padang diminta melupakan cerita pahit ketika dijamu Persiraja Banda Aceh pada pekan ke-19 Liga 2, 24 September 2018. Tim Kabau Sirah kalah 0-2 pada laga pertama rangkaian lawatan ke Aceh itu.

Manajer Semen Padang, Win Bernadino, mengimbau pemain dan tim pelatih melupakan hasil pertandingan di Banda Aceh. Ia berharap, tim fokus pada pertandingan tandang selanjutnya, menghadapi Aceh United di Stadion Cot Gapu,Bireuen, Aceh, Jumat, 28 September 2018.

“Kami tentunya harus fokus pada pertandingan menghadapi Aceh United. Ini laga penting. Target kami minimal bisa membawa poin ke Padang mengingat persaingan di posisi empat besar makin ketat,” ujar Win Bernadino.

Win berharap kepemimpinan wasit pada laga tersebut adil dan tidak memihak kepada tuan rumah ataupun tim tamu. “Kami tentunya hanya bisa berharap kepimpinan wasit lebih baik dan adil,” harapnya.

Senada dengan apa yang disampaikan pelatih Semen Padang, Syafrianto Rusli, Win menyebut pertandingan di Banda Aceh menjadi pengalaman timnya sekaligus menempa mental bertanding pemain di tengah pendukung Persiraja.

“Setidaknya pertandingan kemarin berguna bagi pemain Semen Padang untuk mengasah mental mereka bermain di bawah tekanan publik lawan,” kata Win. []

Sumber: bola.com

Baca juga: