BerandaInspirasiBudayaMajelis Seniman Aceh Ramaikan Hari Kunjung Perpustakaan

Majelis Seniman Aceh Ramaikan Hari Kunjung Perpustakaan

Populer

BANDA ACEH – Majelis Seniman Aceh (MaSA) mengikuti pameran buku dan pertunjukan sastra di acara Hari Kunjung Perpustakaan yang dilaksanakan Dinas Perpustakaan Dan Kearsipan Aceh, di Gedung Layanan Perpustakaan, Banda Aceh, 22-24 November 2023.

Ketua Majelis Seniman Aceh, Chairiyan Ramli, mengatakan, pihaknya ikut acara tersebut sebagai dukungan pada perpustakaan yang merupakan salah satu induk ilmu pengetahuan.

Kata dia, mewakili Majelis seniman Aceh, ada Syafwina (Wina SW1) membacakan storytelling berjudul “Urashima Taro”, sebuah cerita tentang seorang anak laki-laki dan penyu di sebuah pulau di Jepang. Selain itu ada Thayeb Loh Angen, membacakan puisi tentang perpustakaan.

“Para pengisi pustaka adalah penulis dan penulis adalah seniman. Oleh karena itu, pada acara ini, kami ikut memamerkan buku karya Thayeb Loh Angen, Mex Wahab, dan Cut Rizka Safrianti, dan pertunjukan karya sastera,”  kata Chairiyan.

Selain Majelis Seniman Aceh, ikut juga meramaikan Hari Kunjung Perpustakaan tersebut, beberapa komunitas, seperti Akademi Warung Menulis pimpinan Siti Rahma, Sahabat Tuis Cut Ika pimpinan Cut Rizka Safrianti, dan beberapa komunias lainnya.[]

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita terkait

Berita lainya