BerandaBatamMalam Penutupan Safari Ramadan Sirul Mubtadin Kepri, Ini Pesan Ketua

Malam Penutupan Safari Ramadan Sirul Mubtadin Kepri, Ini Pesan Ketua

Populer

Kegiatan rutin Safari Ramadan Sirul Mubtadin & Tastafi (FM SIRTA) bersama Permasa Kepri dan Batam pada malam penutupan ini dilaksanakan pada tanggal 27 Ramadan 1442 H (9 Mei 2021) di Pondik Pesantren Tautiah Malikussaleh Batu Besar.

Acara dimulai dari buka puasa bersama, shalat magrib, doa samadiah, makan malam, shalat Isya, tarawih dan ditutup dengan tausiyah oleh Tgk. Zainal Basri.

Ketua Sirul Mubtadin Kepri, Tgk. H.Nasaruddin Tjut Muhammad, dalam sambutan penutupan Safari Ramadan tahun ini berpesan kepada para jamaah agar terus meningkatkan silaturahmi sebagaimana yang dilakukan didalam Safari Ramadan yang telah berlangsung.

“Semoga silaturahmi ini tetap terjaga sesama kita, dimanapun dan kapan pun,” ucap Teungku H. Nasaruddin malam itu.

Lanjut Teungku Nas, agenda Safari Ramadhan yang diselenggarakan oleh Sirul Mubtadin Kepri tersebut InsyaAllah akan diselenggarakan setiap tahunnya. Oleh sebab itu, doa dan dukungan sangat diharapkan demi kelangsungan syiar Islam ini.

“InsyaAllah tahun depan dan seterusnya akan kita laksanakan secara rutin, mudah-mudahan berjalan lancar sesuai harapan,” tutupnya mengakhiri pembicaraan.[]

Penulis: Yanis Alfata

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita terkait

Berita lainya