Minggu, Juli 14, 2024

Tanggapan Ketua DPRK Aceh...

ACEH UTARA - Mendagri Tito Karnavian memperpanjang masa jabatan Pj. Bupati Aceh Utara...

Selamat! 2 Siswa Kota...

SUBULUSSALAM - Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi (Kemendikbudristek) melalui Balai Pengembangan Talenta...

Besok, Mahyuzar akan Terima...

ACEH UTARA - Dr. Mahyuzar, M.Si., akan menerima Surat Keputusan (SK) Mendagri tentang...

Jabatan Pj Bupati Aceh...

ACEH UTARA - Masa jabatan Penjabat Bupati Aceh Utara, Dr. Mahyuzar, genap satu...
BerandaMenonton TV Sambil...

Menonton TV Sambil Berpelukan Baik untuk Kesehatan

JAKARTA – Sebuah survei baru yang dilakukan Xfinity, menemukan bahwa dua pertiga pasangan yang menonton TV bersama pasangan lebih dari lima jam per minggu menjadi lebih intim dibandingkan mereka yang menonton TV sendirian.

Manfaat tersebut didapat dari hubungan bersama pasangan. Manfaat pun akan lebih didapat jika menontonnya sambil berpelukan. Pasalnya, hal ini bisa memunculkan hormon dopamin yang memberikan rasa enak di tubuh dan hormon oksitosin yang mengurangi tekanan darah, penyakit jantung, stres dan kecemasan.

Dilansir dari Fitness Magazine, mencintai dan dicintai pasangan juga dipercaya memberikan manfaat yang baik untuk kesehatan. Perasaan bahagia yang dihasilkan akan meningkatkan kekebalan tubuh sehingga tubuh menjadi sehat lebih cepat, mengurangi nyeri, memperpanjang usia, membantu tetap sehat dan memberi energi lebih.

Namun, manfaat tersebut tidak termasuk dari hubungan seks bersama pasangan. Penelitian ini juga menemukan, sebagian pasangan mengaku curang. Mereka menonton episode berikutnya tanpa pasangan.[] Sumber: sindonews.com

Baca juga: