Senin, Juli 22, 2024

Tokoh Masyarakat Kota Sigli...

SIGLI - Para tokoh masyarakat dari 15 gampong dalam Kecamatan Kota Sigli menyatakan...

Tim Polres Aceh Utara...

LHOKSUKON – Kapolres Aceh Utara AKBP Nanang Indra Bakti, S.H., S.I.K., bersama jajarannya...

Pasar Malam di Tanah...

SIGLI - Kegiatan hiburan Pasar Malam yang digelar di tanah wakaf Tgk. Dianjong,...

Tutup Dashat, Kepala DPMPPKB...

ACEH UTARA – Kegiatan Dapur Sehat Atasi Stunting (Dashat) yang dilaksanakan secara serentak...
BerandaMeriahkan HUT Gerindra,...

Meriahkan HUT Gerindra, Ini Sejumlah Kegiatan Sosial akan Dilaksanakan di Pidie

BANDA ACEH – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Gerindra Pidie dalam rangka menyemarakkan Hari Ulang Tahun (HUT] Partai Gerindra ke-12 tahun ini mengagendakan beberapa kegiatan sosial sebagai bentuk ucapan terima kasih kepada masyarakat yang sudah memberi kepercayaan kepada partai ini, dan sekaligus bentuk syukur atas capaian Gerindra di Pidie pada Pemilu 2019 lalu.

Sekretaris DPC Gerindra Pidie, Masrul Junaidi, Senin, 20 Februari 2020, di Kantor Gerindra Pidie, menyebutkan, dalam kegiatan memeriahkan HUT kali ini, partainya melaksanakan kegiatan Revolusi Putih. Kegiatan berisi pembagian susu dan nutrisi tambahan serta alat belajar, termasuk tas, untuk anak-anak kurang mampu di beberapa sekolah di lingkungan Kabupaten Pidie.

“Ini kegiatan yang kami rencanakan bersama pengurus dan anggota DPRK Pidie, untuk menjalin ikatan yang lebih kuat dengan masyarakat. HUT adalah bagian bagi kami untuk terus introspeksi menjadi lebih baik dan mempersembahkan karya terbaik bagi rakyat, terutama masyarakat Pidie,” kata Masrul.

Kegiatan ini direncanakan akan berlangsung, 2 Februari 2020, mengambil tempat di beberapa sekolah, terutama TK dan SD di Pidie.

Sementara itu, Ketua DPC Gerindra Pidie, Saifuddin Syah Umar, menyebutkan, melalui agenda ulang tahun Gerindra ini ia berharap, semakin mempererat tali silaturrahmi, sesama kader dan rakyat terutama pemilih Gerindra.

Dia juga menyebutkan, Gerindra adalah tempat pejuang politik, dan sekaligus mengajak kadernya untuk menyadari, dengan berpolitik berati sedang berjuang, berkorban dan bekerja untuk memperbaiki kehidupan rakyat, dan bangsa ke arah lebih baik dan menyejahterakan rakyat.

Sebagai catatan, Pemilu 2019 Gerindra Pidie berhasil mengantar 5 kadernya menjadi anggota DPRK Pidie, sekaligus berhasil merebut kursi wakil ketua DPRK di kabupaten tersebut.

Acara HUT Gerindra ke-12, puncaknya nantinya akan dilaksanakan di Takengon, Aceh Tengah, 6 Februari 2020.[](adv)

Baca juga: