Kamis, Juli 25, 2024

Buka Rapimda KNPI Subulussalam,...

SUBULUSSALAM - Penjabat (Pj) Wali Kota Subulussalam, H. Azhari, S. Ag., M.Si mengatakan...

BI Lhokseumawe Gelar ToT...

LHOKSEUMAWE - Kantor Perwakilan Bank Indonesia Lhokseumawe bersama Cabang Dinas Pendidikan Wilayah Kota...

PPK Sawang: Uang Operasional...

ACEH UTARA - Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Sawang di bawah Komisi Independen Pemilihan...

Cari HP di Bawah...

Mencari HP dengan harga terjangkau namun tetap memiliki performa yang handal memang bisa...
Beranda'Mesin' Ronaldo Lagi...

‘Mesin’ Ronaldo Lagi Panas-panasnya

Cristiano Ronaldo dewasa ini sedang dalam performa yang sangat menakjubkan, khususnya sejak tahun kalender 2018 dimulai. Sempat kesulitan di awal musim, Ronaldo 'gas pol' di paruh musim kedua. Sejauh ini megabintang Portugal itu sudah mencetak 21 gol dalam 11 pertandingan di seluruh kompetisi.

Rabu (4/4) dini hari WIB nanti, Ronaldo akan coba meneruskan catatan tersebut saat Real Madrid melawat ke kandang Juventus dalam leg pertama perempat final Liga Champions. Dan sebagaimana diketahui, Liga Champions adalah salah satu kompetisi favorit Ronaldo.

Dilansir dari laman resmi realmadrid, pernyataan tersebut diucapkan oleh Luka Modric, yang berharap Ronaldo mampu membantu timnya untuk menembus semifinal Liga Champions.
“Cristiano sangat percaya diri dengan kemampuannya. Dia sedang dalam performa fantastis, dia mencetak banyak gol dan sangat penting bagi kami jika dia mampu memaksimalkan kemampuannya,” jelas gelandang Kroasia ini.

Karenanya, keberadaan Cristiano Ronaldo di skuat Madrid tentunya dapat menjadi poin plus tersendiri. Modric pun meyakini Ronaldo sekali lagi akan menjadi penentu hasil pertandingan.
“Dengan Cristiano yang sedang dalam performa terbaiknya, kami memiliki peluang lebih untuk memenangkan pertandingan dan lolos dari babak ini,” pungkas dia.[] Sumber: bola.net

Baca juga: