Minggu, Juli 21, 2024

Tokoh Masyarakat Kota Sigli...

SIGLI - Para tokoh masyarakat dari 15 gampong dalam Kecamatan Kota Sigli menyatakan...

Tim Polres Aceh Utara...

LHOKSUKON – Kapolres Aceh Utara AKBP Nanang Indra Bakti, S.H., S.I.K., bersama jajarannya...

Pasar Malam di Tanah...

SIGLI - Kegiatan hiburan Pasar Malam yang digelar di tanah wakaf Tgk. Dianjong,...

Tutup Dashat, Kepala DPMPPKB...

ACEH UTARA – Kegiatan Dapur Sehat Atasi Stunting (Dashat) yang dilaksanakan secara serentak...
BerandaMillenial Road Safety...

Millenial Road Safety Festival, Ada Hadiah Umrah Gratis

LHOKSUKON – Ramai generasi millenial se-Aceh Utara dijadwalkan akan hadir pada acara puncak Millenial Road Safety Festival di Lapangan Kantor Bupati Aceh Utara, Landing, Kecamatan Lhoksukon, Minggu, 3 Maret 2019 mendatang. Acara akan dimulai dengan jalan santai, senam kolosal, deklarasi bersama, hingga pertunjukan Da'i millenial.

Kapolres Aceh Utara AKBP Ian Rizkian Milyardin melalui Kasat Lantas Iptu Sandy Titah Nugraha kepada portalsatu.com, Jumat, 1 Maret 2019, menyebutkan, kegiatan yang dilaksanakan Polres Aceh Utara bersama Persatuan Gerakan Kebangsaan itu didukung oleh Pemkab Aceh Utara.

“Ini merupakan salah satu kegiatan edukasi melalui pendekatan yang humanis dan modern, sasarannya generasi milenial dengan rentang usia 15 tahun hingga 35 tahun. Soalnya, angka kecelakaan yang terjadi di Aceh Utara kebanyakan melibatkan kaum millenial,” ujar Sandy.

Untuk menjaring minat generasi muda hadir, kata Sandy, pihaknya sudah mempersiapkan doorprize utama berupa hadiah umrah gratis. Selain itu juga ada sepeda motor, alat elektronik dan ratusan hadiah menarik lainnya. Nantinya para peserta atau pengunjung yang hadir akan diberikan kupon undian secara gratis.

“Pada acara puncak itu juga akan diberikan penghargaan kepada para pemenang lomba mural millenial, layang-layang millenial dan enterpreneur terbaik. Peserta akan diberikan edukasi lalu lintas yang bersifat masif, sehingga generasi millenial bisa mencintai keselamatan diri dalam berlalu lintas,” ucap Sandy.

Dia menambahkan, acara yang dikonsepkan Polres Aceh Utara tersebut telah mendapatkan apresiasi dari Komisi Nasional Perlindungan Anak dan Lembaga Prestasi Indonesia dan Dunia (Leprid). Penghargaan itu akan diberikan di Aceh Utara pada 3 Maret dan 10 Maret dalam acara puncak Millenial Road Safety Festival 2019 di Lapangan Blang Padang, Banda Aceh.

“Generasi millenial sudah waktunya untuk menjadi generasi terdepan dalam menjaga keselamatan dan ketertiban dalam berlalu lintas. Ayo, meriahkan acara puncak Millenial Road Safety Festival Aceh Utara di Lapangan Landing, Lhoksukon mulai pukul 07.00 WIB. Banyak hadiah menarik menanti,” pungkas Iptu Sandy.[]

Baca juga: