BerandaMinggir, Ini Waktunya Pemburu Hantu Wanita Tampil di Ghostbusters

Minggir, Ini Waktunya Pemburu Hantu Wanita Tampil di Ghostbusters

Populer

Los Angeles – Aksi para Ghostbusters wanita di film terbaru, akhirnya bisa disaksikan melalui sebuah trailer. Sony Pictures Entertainment belakangan membeberkan video tersebut di dunia maya pada Kamis (3/3/2016) lalu.

Melalui trailer itu juga, fans akhirnya mendapatkan konfirmasi bahwa filmnya dipastikan merupakan sebuah sekuel. Kepastian ini bisa ditemukan pada teks yang dipampangkan di intro trailer barunya.

Di situ tertulis: “30 tahun lalu. Empat ilmuwan menyelamatkan New York. Musim Panas ini… Satu tim baru akan menjawab panggilannya.” Lalu, logo Ghostbusters lewat coretan di tembok diperlihatkan.

Para pemain utama serta penampakan hantu mengerikan menyusul trailer resmi perdana ini. Selanjutnya, keempat wanita itu beraksi dengan seragam, kendaraan, serta perlengkapan anti-hantu ala empat ilmuwan pria di dua film sebelumnya.

Tak sampai di situ. Trailer juga menjanjikan bahwa Ghostbusters bakal memiliki unsur komedi yang lebih kuat ketimbang horor. Wujud hantu yang diperlihatkan tampak berwarna dan beberapa adegan kesurupan turut menjadi bumbu film ini.

Melissa McCarthy tampil sebagai Abby Yates, Kate McKinnon sebagai Jillian Holtzmann, Kristen Wiig sebagai Erin Gilbert, dan Leslie Jones sebagai Patty Tolan. Mereka berempat dikisahkan memburu arwah-arwah jahat di kota New York.

Mereka akan menggantikan para pemburu hantu pria di film Ghostbusters tahun 1984 dan 1989, yakni Bill Murray, Dan Aykroyd, Erni Hudosn, dan Harold Ramis.

Disutradarai oleh Paul Feig, sekuel sekaligus remake Ghostbusters akan tiba di Amerika Serikat pertama kali pada 15 Juli 2016 mendatang. Chris Hemsworth dan Andy Garcia juga tampil sebagai karakter pendukung film ini.[] Sumber: liputan6.com

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita terkait

Berita lainya