Jumat, Juli 19, 2024

Ini Kata Camat Tanah...

ACEH UTARA - Pemerintah sedang melakukan pendataan bangunan yang rusak akibat diterjang badai...

JPU Tuntut Lima Terdakwa...

BANDA ACEH - Jaksa Penuntut Umum menuntut empat terdakwa perkara dugaan korupsi pada...

Abu Razak Temui Kapolda,...

BANDA ACEH – Ketua Umum Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Aceh H. Kamaruddin...

Diterjang Badai, Lapak Pedagang...

ACEH UTARA - Banyak lapak pedagang dan warung di sepanjang jalan Simpang Rangkaya,...
BerandaMinggu, Mahasiswa Pascasarjana...

Minggu, Mahasiswa Pascasarjana Aceh di Yogyakarta Mubes

ACEH BARAT – Himpunan Mahasiswa Pascasarjana Aceh Yogyakarta (HIMPASAY) menjadwalkan musyawarah besar ke-14 dan pemilihan ketua umum periode 2018-2019, Minggu, 16 September 2018 mendatang.

Kegiatan yang akan berlangsung di Aula Utama Asrama Balee Gadeng, Jalan Kartini Nomor 1 A. Sagan, Gondokusuman, Yogyakarta, itu mengusung tema “Taduek Sapat Ta Meupakat Membangun Generasi Muda Aceh Hebat untuk Nanggroe yang Bermartabat“. 

Ketua Panitia Mubes HIMPASAY, Kautsar, mengatakan, kegiatan dilaksanakan satu hari melibatkan seluruh mahasiswa pascasarjana S2 dan S3 asal Aceh yang ada di Yogyakarta. 

“Mubes ini rutin dilaksanakan tiap tahunnya. Harapan kami semua mahasiswa pascasarjana asal Aceh dapat berpartisiasi dalam menyukseskan kegiatan ini,” kata Kautsar dalam keterangan diterima portalsatu.com, Kamis, 13 September 2018.

Kautsar menambahkan, dengan adanya regenerasi di tubuh HIMPASAY, diharapkan menyokong eksistensi paguyuban tersebut secara organisasi, khususnya dalam meningkatkan kontribusi intelektual muda Aceh terhadap daerahnya.[]

Baca juga: