Minggu, Juli 21, 2024

Tokoh Masyarakat Kota Sigli...

SIGLI - Para tokoh masyarakat dari 15 gampong dalam Kecamatan Kota Sigli menyatakan...

Tim Polres Aceh Utara...

LHOKSUKON – Kapolres Aceh Utara AKBP Nanang Indra Bakti, S.H., S.I.K., bersama jajarannya...

Pasar Malam di Tanah...

SIGLI - Kegiatan hiburan Pasar Malam yang digelar di tanah wakaf Tgk. Dianjong,...

Tutup Dashat, Kepala DPMPPKB...

ACEH UTARA – Kegiatan Dapur Sehat Atasi Stunting (Dashat) yang dilaksanakan secara serentak...
BerandaMio Soul Kontra...

Mio Soul Kontra Supra, Satu Korban Meninggal

IDI — Kecelakaan lalu lintas terjadi di jalan Banda Aceh – Medan kawasan Gampong Beusa Meurano, Kecamatan Peureulak, Kabupaten Aceh Timur. Tabrakan dua sepeda motor dari arah berlawanan menyebabkan satu korban tewas setelah sempat dievakuasi ke rumah sakit.

Kapolsek Peureulak AKP Pidinal Limbong, mengungkapkan musibah itu terjadi pada Kamis, 6 Agustus 2020 sekitar pukul 17.30 WIB. Saat itu sepeda motor Yamaha Mio Soul nomor polisi BL 3146 DAJ dikendarai Muhammad Akbar (14) warga Lhok Dalam, Kecamatan Peureulak, Kabupaten Aceh Timur berboncengan dengan Muhammad Fikri (14) warga Keude Peureulak, Kecamatan Peureulak, Kabupaten Aceh Timur, melaju dari arah timur.

Saat yang sama sepeda motor honda SupraX 125 nomor polisi BL 3184 FT dikendarai Iswadi Abdullah (60) warga Desa Baro Langsa Lama, Kecamatan Langsa Lama, Kota Langsa berboncengan dengan istrinya, Marsyidah (46) melaju dari arah barat.

Menurut Pidinal Limbong, dari Olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) diduga saat mengendarai sepeda motor Muhammad Akbar dengan kecepatan tinggi tanpa memerhatikan situasi lalu lintas. Sehingga ia terlalu melebar ke kanan, akibatnya menabrak kendaraan dari arah berlawanan.

Akibat tabrakan tersebut Iswadi Abdullah mengalami luka parah. Ia sempat dievakuasi ke Rumah Sakit Sultan Abdul Aziz Syah Peureulak, tapi nyawanya tak dapat ditolong. Ia meninggal dunia di rumah sakit tersebut. Sementara Masyitah istri Iswadi Abdullah harus menjalani perawatan di rumah sakit yang sama.

Sedangkan Muhammad Akbar mengalami luka memar di kepala sebelah kanan dan luka lecet di dada. Begitu juga Muhammad Fikri mengalami koyak di dagu. Keduanya mengalami luka ringan dan sudah kembali ke rumah masing-masing. [rilis]

Baca juga: