BerandaMualem: Orang Setia Saat Ini Seperti Kita Cari Kucing Bertanduk

Mualem: Orang Setia Saat Ini Seperti Kita Cari Kucing Bertanduk

Populer

BANDA ACEH – Wakil Gubernur Aceh Muzakir Manaf (Mualem) mengatakan, dalam berorganisasi termasuk partai politik memang dibutuhkan orang pandai. Akan tetapi, kata Mualem, pandai saja tidak cukup jika tidak memiliki kesetiaan.

“Sebenarnya kalau kita lihat ke belakang, dalam berorganisasi atau berpartai, kita membutuhkan orang pandai semaksimal mungkin. Tapi orang pandai itu banyak mengenal ‘warna warni’. Oleh sebab itu, orang-orang pandai selalu ingin mencoba melihat ‘warna-warna’ tersebut,” kata Mualem menamsilkan.

Mualem menyampaikan itu di hadapan Ketua Umum Partai Golkar Aburizal Bakrie atau Ical dan jajaran DPP Golkar, para kader Golkar Aceh dan elite politik dari parpol lainya pada pembukaan Musda X DPD I Partai Golkar Aceh di Banda Aceh, Minggu, 6 Maret 2016.

Menurut Mualem, sikap ‘orang pandai’ itu berbeda dengan ‘orang setia’ pada partai. “Jadi orang yang setia pada saat ini cukup susah kalau kita cari, bahkan seperti kita cari kucing bertanduk. Kesetiaan sebenarnya harus diutamakan dari segalanya,” tegas Mualem yang disambut tepuk tangan peserta acara pembukaan Musda Golkar.

Tepuk tangan reda, Mualem melanjutkan, kesetiaan itulah yang membawa organisasi/parpol dalam satu kesatuan yang akan mengantar kadernya berhasil meraih cita-cita.

“Jadi saat ini orang setialah yang perlu kita cari walaupun susah, dibandingkan orang yang pandai yang banyak ‘warna warni’. Orang setia, yang betul-betul setia, ia hanya mengenal ‘warna kuning’ saja,” ujar Mualem, kali ini kembali pecah tepuk tangan lebih meriah.

Mualem menambahkan, Golkar adalah partai yang memberi banyak kontribusi kepada negara/daerah. “Jadi mudah-mudahan dengan Musda Partai Golkar (Aceh), kita doakan sama-sama supaya Bapak Yusuf (M. Yusuf Ishaq) akan terpilih kembali,” kata Mualem yang juga Ketua Umum Partai Aceh, dan tepuk tangan pun kembali meledak.

“Karena KAB (Koalisi Aceh Bermartabat) itu solid, Pak Ketua (Aburizal Bakrie). Sudah kita bina dengan kesepahaman, dengan interaksi, komunikasi yang cukup baik pada saat ini. Jadi mudah-mudahan ini dapat terus terjalin,” ujar Mualem lagi.

Mualem optimis Musda Golkar Aceh akan menghasilkan sesuatu yang terbaik sesuai harapan para kader partai ini. “Selamat bermusyawarah kepada Partai Golkar,” katanya.[] (idg)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita terkait

Berita lainya