Senin, Juli 22, 2024

Tokoh Masyarakat Kota Sigli...

SIGLI - Para tokoh masyarakat dari 15 gampong dalam Kecamatan Kota Sigli menyatakan...

Tim Polres Aceh Utara...

LHOKSUKON – Kapolres Aceh Utara AKBP Nanang Indra Bakti, S.H., S.I.K., bersama jajarannya...

Pasar Malam di Tanah...

SIGLI - Kegiatan hiburan Pasar Malam yang digelar di tanah wakaf Tgk. Dianjong,...

Tutup Dashat, Kepala DPMPPKB...

ACEH UTARA – Kegiatan Dapur Sehat Atasi Stunting (Dashat) yang dilaksanakan secara serentak...
BerandaPamit Sebagai Ketua...

Pamit Sebagai Ketua Korpri, Ini Harapan Damhuri kepada Pengurus Baru

SUBULUSSALAM – Mantan Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Subulussalam, H. Damhuri, S.P., M.M., menghadiri Musyawarah Kota (Muskot) II Dewan Pengurus Korpri Kota Subulussalam di Aula LPSE Kompleks Perkantoran Pemerintah Kota Subulussalam, Rabu, 17 Juni 2020.

Kehadiran Damhuri dalam Muskot II tersebut untuk menyampaikan kata sambutan sebagai mantan Ketua Dewan Pengurus Korpri sebelumnya. Panitia meminta Damhuri hadir pada Muskot II dan memakai baju kebanggaan ASN tersebut yakni baju Korpri untuk terakhir kalinya karena telah pensiun sejak 1 Mei lalu.

“Saya diminta hadir memakai baju Korpri, padahal saya sudah pensiun 1 Mei lalu. Jadi, hari ini terakhir kalinya saya pakai baju Korpri,” kata Damhuri di hadapan Wali Kota Subulussalam, H. Affan Alfian Bintang, Wakil Wali Kota Drs. Salmaza dan Sekda Ir. Taufik Hidayat, serta puluhan peserta Muskot II Dewan Pengurus Korpri Kota Subulussalam.

Dalam kesempatan itu, Damhuri mengatakan ada yang spesial dalam pelaksanaan Muskot II kali ini dibandingkan sebelumnya. Muskot Korpri tahun 2020 dihadiri paket lengkap mulai dari Wali Kota, Wakil Wali Kota dan Sekda Subulussalam.

“Ini baru yang perdana Muskot Korpri semua hadir, kepala daerah dan wakil kepala daerah, ada Pak Sekda hadir. Semoga dengan dukungan penuh Bapak Wali Kota, Korpri ke depan semakin maju,” ungkap Damhuri.

Damhuri menyampaikan beberapa pesan untuk perbaikan kepengurusan Korpri ke depan, salah satunya ia berharap semoga dengan terpilihnya Dewan Pengurus Korpri Kota Subulussalam yang baru, maka Korpri semakin maju dari sebelumnya.

Damhuri juga meminta segenap pengurus dan anggota Korpri Kota Subulussalam menjaga kekompakan untuk membawa organisasi kebanggaan ASN ini lebih baik lagi ke depannya.

Di akhir sambutannya, Damhuri tak lupa menyampaikan permohonan maaf kepada seluruh ASN di lingkungan Pemko Subulussalam, jika dalam kepengurusan Korpri di era kepemimpinannya terdapat  kekurangan atau kesalahan yang tak disengaja.

“Kepada seluruh ASN di Kota Subulussalam baik yang hadir maupun tidak hadir, dengan setulus hati kami memohon maaf,” kata Damhuri.[]

Baca juga: