BerandaPAN Langsa Dorong Anwar Ahmad sebagai Calon Wakil Gubernur Aceh

PAN Langsa Dorong Anwar Ahmad sebagai Calon Wakil Gubernur Aceh

Populer

LANGSA – Kader Partai Amanat Nasional Kota Langsa mendukung sepenuhnya Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PAN Aceh H. Anwar Ahmad untuk maju sebagai calon Wakil Gubernur Aceh pada Pilkada Aceh 2017 mendatang.

“DPD dan seluruh anggota PAN Kota Langsa mendukung, mendorong, dan mengimbau selurun kader PAN untuk mendukung saudaraku H. Anwar Ahmad untuk menjadi Wakil Gubernur Aceh,” kata Ketua DPD PAN Kota Langsa H. Sayed Ahmad pada pidato pembukaan Musda ke-4 PAN Kota Langsa di Hotel Harmoni, Kamis, 10 Maret 2016.

Ketua DPD selama tiga periode itu juga menyampaikan secara khusus keyakinan mereka jika Ketua PAN Aceh itu akan menjadi Wakil Gubernur Aceh.

“Kami seluruh warga PAN siap memberikan dukungan penuh untuk saudaraku Anwar Ahmad,” jelas Sayed Ahmad.

Sayed juga mempertegas pada Musda PAN Kota Langsa jika dirinya tidak akan mencalonkan kembali sebagai ketua, karena PAN Kota Langsa memiliki kader-kader berkualitas untuk memimpin partai ke depan.

Ketua Panitia Musd PAN Kota Langsa Rahmadi, kepada portalsatu.com mengatan, pelaksanaan penetapan tim formatur baru dilaksanakan setelah siang, dan dibuka oleh Ketua DPW PAN.

“Acara hanya sehari saja dan diharapkan penetapan formatur bisa berjalan dengan baik dan pemilihan ketua juga berjalan lancar,” kata Rahmadi.[](ihn)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita terkait

Berita lainya