Selasa, Juli 23, 2024

Dinkes Gayo Lues Keluhkan...

BLANGKEJEREN - Dinas Kesehatan Kabupaten Gayo Lues mengeluhkan proses pencairan keuangan tahun 2024...

H. Jata Ungkap Jadi...

BLANGKEJEREN – H. Jata mengaku dirinya ditunjuk Menteri Dalam Negeri (Mendagri) menjadi Pj....

Bandar Publishing Luncurkan Buku...

BANDA ACEH - Penerbit Bandar Publishing Banda Aceh meluncurkan sekaligus dua karya Dr....

Rombongan Thailand Selatan Kunjungi...

BANDA ACEH – Delegasi dari berbagai lembaga di Thailand Selatan mengunjungi Kantor Partai...
BerandaBerita Gayo LuesPanwascam Blangkejeren Lantik...

Panwascam Blangkejeren Lantik 20 Panwasdes, Ini Nama-Namanya

BLANGKEJEREN – Panitia Pengawas Pemilihan Umum Kecamatan (Panwascam) Blangkejeren, Kabupaten Gayo Lues, melantik 20 anggota Pengawas Pemilihan Umum Desa (Panwasdes), Senin, 6 Februari, 2023. Pelantikan itu berlangsung di Hotel Nusa Indah, dilanjutkan Bimbingan Teknis (Bimtek).

Shabry, Ketua Panwasacam Blangkejeren, mengatakan Panwasdes yang dilantik adalah Yansamsareh Panwasdes Agusen, Abadi Desa Palok, Sabirin Penggalangan, Fitrahoni Lempuh, Rafika Sere, Dimas Cempa, Sarjan Gele, Ayu Lestari Sepang, Arbiata Raklunung, Abdussalam Penampaan Uken, Irsan Jalo Penampaan, Ely Kemalahayati Bukit, Nurjanah Bacang, Fitra Riski Sarwandi Kutalintang, Sri Marini Bustanusalam, Muhammad Yusuf Leme, Muslimsyah Kota Blangkejeren, Lusy Sediati Kampung Jawa, Ansar Irawan Porang, dan Ruslan Panwasdes Durin.

“Yang dilantik ini merupakan putra dan putri terbaik dari desa masing-masing. Kami mengucapkan selamat atas pelantikan ini, mudah-mudahan Pemilu tahun 2024 berjalan dengan sukses,” katanya.

Shbry juga menekankan kepada Panwasdes yang baru dilantik agar bekerja sama dengan PPS masing-masing, berkoordinasi dengan perangkat desa dan Panwascam jika ada masalah di lapangan.

“Panwasdes harus bekerja sesuai dengan peraturan dan perundang-undangan, jangan pernah lari dari aturan yang ada, dan utamakan berkoordinasi dalam setiap menjalankan pekerjaan,” jelasnya.

Saat pelantikan turut hadir Camat Blangkejeren, Kapolsek Blangkejeren, Danramil Blangkejeren, tokoh masyarakat dan alim ulama.[]

 

Baca juga: