BerandaBerita AcehPemko Subulussalam Awali Safari Ramadan di Sultan Daulat, Bintang Santuni Anak Yatim...

Pemko Subulussalam Awali Safari Ramadan di Sultan Daulat, Bintang Santuni Anak Yatim dan Jompo

Populer

SUBULUSSALAM – Pemko Subulussalam mengawali Safari Ramadan 1445 H di Kecamatan Sultan Daulat yakni Desa Pulo Belen dan Cipare-Pare, Jumat, 22 Maret 2024.

Dalam Safari perdana ini, Walkot Bintang menyerahkan buah tangan dari Tim Safari, kain sarung dan sirup. Selain itu, Bintang didampingi istri, Hj. Mariani Harahap juga menyerahkan santunan kepada anak yatim dan orang tua jompo dari pribadi Affan Alfian Bintang dan keluarga.

Wali Kota H. Affan Alfian Bintang bersama Tim Safari dan Muspika Sultan Daulat berswafoto dalam kegiatan Safari Ramadan 1445 H Desa Pulo Belen, Jumat, 22 Maret 2024. Foto: Istimewa

Safari Ramadan kali ini merupakan yang terakhir di ujung masa jabatan Wali Kota H. Affan Alfian  Bintang, S.E dan Wawako Drs. Salmaza, M.A.P  yang berakhir pada 14 Mei mendatang.

Pada Safari Ramadan di Pulo Belen, dalam sambutannya Walkot Affan Alfian mengatakan perjalanan pemerintahan Bintang Salmaza periode ini telah memasuki tahun kelima. Atas nama pribadi dan pemerintah, Bintang menyampaikam terima kasih kepada masyarakat yang telah mendukung program-program pembangunan di bawah kepemimpinan pemerintah saat ini.

Wali Kota Subulussalam, H. Affan Alfian Bintang, S.E didampingi istri, Hj. Mariani Harahap menyerahkan santunan anak yatim dan orang tua jompo dalam kegiatan
Safari Ramadan 1445 H di Desa Pulo Bulen, Kecamatan Sultan Daulat, Jumat, 22 Maret 2024. Foto: Istimewa

Namun kata Bintang setiap insan pasti ada kelebihan dan kekekurangan masing-masing, maka atas kekurangan yang ada, Affan Alfian menyampaikan permohonan maaf kepada seluruh masyarakat Kota Subulussalam.

Dalam kesempatan itu, Bintang juga menyampaikan terima kasih kepada Camat Sultan Daulta bersama Muspika, unsur pemerintah kampong, BKM, tokoh masyarakat dan seluruh masyarakat yang telah berpartisipasi pada Safari Ramadan 1445 H ini yang di awali di Sultan Daulat.

Menurutnya, kegiatan Safari Ramadan merupakan ajang untuk mempererat tali silaturahmi, khusus unsur pemerintah bersama Forkopimda dengan masyarakat di bulan yang penuh berkah ini. Selain itu, momentum Ramadan ini sekaligus untuk memperbanyak amal ibadah.

Ia juga mengajak masyarakat agar tetap menjaga keamanan dan ketertiban di bulan puasa ini, dengan saling menghormati dan menghargai, khusus bagi pemilik warung makan dan warung kopi agar tidak buka di siang hari.[]

 

 

 

 

 

 

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita terkait

Berita lainya