Minggu, Juli 21, 2024

Tokoh Masyarakat Kota Sigli...

SIGLI - Para tokoh masyarakat dari 15 gampong dalam Kecamatan Kota Sigli menyatakan...

Tim Polres Aceh Utara...

LHOKSUKON – Kapolres Aceh Utara AKBP Nanang Indra Bakti, S.H., S.I.K., bersama jajarannya...

Pasar Malam di Tanah...

SIGLI - Kegiatan hiburan Pasar Malam yang digelar di tanah wakaf Tgk. Dianjong,...

Tutup Dashat, Kepala DPMPPKB...

ACEH UTARA – Kegiatan Dapur Sehat Atasi Stunting (Dashat) yang dilaksanakan secara serentak...
BerandaNewsPendaftaran Ditutup, Dewi...

Pendaftaran Ditutup, Dewi Kembali Ramaikan Calon Ketua PAN Subulusalam


SUBULUSSALAM – Pendaftaran calon formatur/ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Amanat Nasional (PAN) Kota Subulussalam periode 2020-2025 akan ditutup pada Minggu, 24 Januari 2021 terhitung pukul 00:00 WIB.

Pendaftaran calon Ketua PAN Subulusalam ditutup serentak dilakukan seluruh DPD PAN kabupaten/kota se-Aceh setelah dibuka pada 14 Januari lalu.

Di hari terakhir pendaftaran, Dewita Karya Ketua PAN Subulusalam, yang saat ini duduk sebagi Wakil Ketua DPRK kembali meramaikan Musda ke-5 PAN pada Februari mendatang setelah kembali mendaftarkan diri sebagai calon formatur DPD PAN Subulusalam periode 2020-2025.

“Saya baru bisa mendaftar hari terakhir dikarenakan saya saat ini sedang berduka atas meninggalnya ibunda saya pada hari Senin 18 Januari lalu. Hari ini merupakan hari ke-7 ibunda saya selesai acara di rumah maka saya mendaftarkan diri sebagai calon
formatur DPD PAN Kota Subulussalam,” kata Dewita Karya kepada portalsatu.com usai menyerahkan berkas pendaftaran.

Dewita Karya memang tengah berduka setelah ditinggal ibundanya. Matanya masih terlihat berkaca-kaca saat menyampaikan keterangan kepada portalsatu.com usai menyerahkan berkas pendaftaran diterima Sekretaris Steering Committee  (SC) DPD PAN Kota Subulussalam, Suryadiansyah, S.E .

Istri Plt Kepala Dinas Kominfo Kota Subulussalam, Baginda Nasution ini, juga menyampaikan terimakasih kepada seluruh kader, simpatisan dan tokoh PAN serta masyarakat yang telah memberikan amanah kepada partai berlambang matahari tersebut mampu meraih tiga kursi pada Pileg 2019 lalu.

“Sehingga mendapat jatah pimpinan di lembaga yang terhormat DPRK Subulussalam. Saya mengucapkan terimakasih atas kepercayaan yang diberikan kepada PAN Subulusalam,” ungkap Dewita Karya.

Ditanya apa yang dilakukan jika kembali dipercayakan sebagai Ketua PAN Subulusalam untuk lima tahun mendatang, Dewita Karya mengaku memiliki program strategis dalam memenangi pemilu 2024 mendatang.

“Saya memiliki program strategis dan pemenangan Pemilu 2024. Insyaallah kita akan melakukan terobosan secara politik untuk
menambah kekuatan dan konsolidasi partai, baik pendekatan kepada tokoh PAN, merangkul para simpatisan untuk mempersiapkan diri menjelang pemilu 2024,” ucap Dewita Karya dengan optimis.

Melalui program strategis tersebut, kata Dewita Karya tidak menutup kemungkinan PAN akan mampu meraih empat bahkan lima kursi pada pemilu mendatang. Karena itu, Dewita Karya akan merapatkan seluruh kader yang menjadi modal kekuatan partai dalam menghadapi pemilu 2024.

Selama memimpin PAN Subulusalam, Dewita Karya berhasil menyiapkan tanah Rumah (kantor) PAN di Jalan Raja Tua Dusun Lae Terutung, Kampong Lae Kram, Kecamatan Simpang Kiri, Kota Subulussalam. Rencananya, pembangunan Rumah PAN dimulai pada 2021 ini.

Baca juga: