Sabtu, Juli 20, 2024

Peringati Haul Abati Banda...

LHOKSEUMAWE - Ratusan jamaah Tarbiyah Islamiyah Mazhab Syafi'i Aceh menggelar pawai akbar dalam...

Pj. Bupati Aceh Utara...

ACEH UTARA - Pemerintah Kabupaten Aceh Utara menyerahkan bantuan masa panik secara simbolis...

Sekum PB PON Wilayah...

BANDA ACEH – Progres pembangunan beberapa venue untuk Pekan Olahraga Nasional (PON) XXI...

PT PIM Bantu Korban...

ACEH UTARA - PT Pupuk Iskandar Muda (PIM) menyerahkan bantuan kepada korban badai...
BerandaPendamping Desa Salurkan...

Pendamping Desa Salurkan Bantuan Korban Kebakaran di Sultan Daulat

SUBULUSSALAM – Pendamping desa Kota Subulussalam menyerahkan bantuan sembako dan pakaian layak pakai kepada korban kebakaran di Kampong Sigrun, Kecamatan Sultan Daulat, Kota Subulussalam, Selasa, 18 Agustus 2020.

Bantuan tersebut diantar langsung ke lokasi kebakaran diserahkan kepada Kepala Desa Sigrun, Gomok, selanjutnya dibagikan kepada masyarakat korban kebakaran yang mencapai puluhan jiwa.

Gusmadi Munthe, salah seorang pendamping desa, mengatakan bantuan tersebut sebagai bentuk kepedulian untuk meringankan beban keluarga korban kebakaran yang kehilangan tempat tinggal dalam musibah kebakaran Senin kemarin.

Bantuan ini hasil sumbangan sukarela seluruh pendamping desa di Kota Subulussalam, yang ingin berbagi dan membantu warga yang terkena musibah kebakaran di Desa Sigrun.

“Bantuan ini nilainya tak seberapa namun setidaknya bisa meringankan saudara kita yang terkena musibah kebakaran,” kata Gusmadi Munthe didampingi sejumlah pendamping desa saat menyerahkan bantuan kepada Kepala Desa Sigrun Gomok di lokasi kebakaran.

Kades Sigrun Gomok menyampaikan terima kasih kepada pendamping desa atas bantuan sembako dan pakaian layak pakai, sebagai wujud kepedulian membantu masyarakat korban kebakaran di Kampong Sigrun. Semoga dengan bantuan ini bisa meringankan beban keluarga korban kebakaran.[]

Baca juga: