Kamis, Juli 25, 2024

BI Lhokseumawe Gelar ToT...

LHOKSEUMAWE - Kantor Perwakilan Bank Indonesia Lhokseumawe bersama Cabang Dinas Pendidikan Wilayah Kota...

PPK Sawang: Uang Operasional...

ACEH UTARA - Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Sawang di bawah Komisi Independen Pemilihan...

Cari HP di Bawah...

Mencari HP dengan harga terjangkau namun tetap memiliki performa yang handal memang bisa...

Siswa Diduga Keracunan Selepas...

SIGLI - Jumlah siswa yang dirawat akibat dugaan keracunan setelah konsumsi nasi gurih...
BerandaPengurus DPD KNPI...

Pengurus DPD KNPI Aceh Timur 2016-2019 Dilantik

BANDA ACEH – Ketua DPD KNPI Provinsi Aceh Zikrullah Ibna resmi melantik dan mengukuhkan Pengurus DPD KNPI Kabupaten Aceh Timur periode 2016-2019. Pelantikan berlangsung di Anjong Mon Mata Meuligoe Gubernur Aceh di Banda Aceh, Minggu malam, 25 September 2016.

Dalam pelantikan itu Muhammad Afwi dikukuhkan sebagai Ketua DPD KNPI Aceh Timur. Afwi mengatakan, pengukuhan ini merupakan amanah yang harus dijalankan sebai-baiknya. Karena kepengurusan mereka telah ditetapkan dan sah sesuai esensi organisasi.

“Kami juga mengajak semua pemuda-pemudi yang visioner untuk bergabung dan merapatkan barisan dalam kepengurusan ini, mari berperan dan mari berkerja untuk Aceh Timur,” Afwi.

Pelantikan ini turut dihadiri Ketua DPP KNPI Fadh El Fouz A Rafiq. Acara ini akan dilanjutkan dengan Rakerda seluruh DPD KNPI kabupaten kota.

“Melalui KNPI Aceh Timur periode 2016 – 2019 ini, kita ingin KNPI Aceh Timur bisa melayani, memberdayakan, serta terus berjuang untuk kepentingan seluruh pemuda di Aceh Timur. Dan, saya pun berharap, KNPI Aceh Timur bisa tetap solid dan terus membangun semangat kepemudaan yang selama ini mungkin tidak tertata dengan baik, dan ini merupakan bagian dari visi dan misi kepengurusan yang baru saja dilantik ini,” katanya melalui siaran pers.

Afwi juga menambahkan, DPP KNPI Melalui SK MENKUMHAM Nomor : AHU-0010877.AH.01.07 25 Oktober 2015 telah sah secara hukum jika merujuk kepada hasil KLB Jakarta pada Juni 2015 lalu. Kongres Luar Biasa tersebut kata dia telah sah secara konstitusi organisasi KNPI dengan dihadiri 112 organisasi kemasyarakatan pemuda dan 24 DPD KNPI Provinsi. “Jadi, sekarang mari kita menjalankan amanah ini dengan penuh dedikasi dan semangat patriotisme,” ujarnya.[]

Baca juga: