BerandaBerita Banda AcehPerbakin Banda Aceh Target 10 Medali Emas PORA 2022

Perbakin Banda Aceh Target 10 Medali Emas PORA 2022

Populer

BANDA ACEH – Pengurus Persatuan Menembak dan Berburu Seluruh Indonesia (Perbakin) Kota Banda Aceh menargetkan merebut 10 dari 19 medali emas yang diperebutkan di Pekan Olahraga Aceh (PORA) Pidie Tahun 2022 untuk cabang menembak.

Hal itu disampaikan Ketua Bidang Tembak Sasaran Perbakin Banda Aceh, Adil Fitri pada pembahasan persiapan atlet menghadapi PORA Pidie, dalam Rapat Kerja (Raker) Perbakin Kota Banda Aceh, di Hotel Seventeen Banda Aceh, Sabtu, 17 September 2022.

Raker dipimpin Asisten Perekonomian dan Pembangunan Banda Aceh, Jalaluddin, yang diberikan mandat sebagai ketua umum.

Selain membahas persiapan mengahadapi PORA Pidie 2022, Raker juga membahas persiapan pelaksanaan pelantikan Perbakin Kota Banda Aceh dengan membentuk kepanitiaan, dan menunjuk Aidil Fitri sebagai ketua panitia.

“Perbakin Banda Aceh harus mampu berkontribusi untuk mencetak atlet-atlet andal yang dapat mengharumkan nama Aceh dan Kota Banda Aceh khususnya,” sebut Jalaluddin.

Ia menambahkan organisasi Perbakin hal yang baru bagi dirinya. Karena itu sangat diharapkan adanya masukan dan dukungan dari seluruh pengurus agar Perbakin Banda Aceh dapat menunjukkan eksistensi dalam peningkatan prestasi cabang menembak khususnya, dan prestasi olahraga Kota Banda Aceh pada umumnya.

“Seluruh pengurus harus solid dan bekerja maksimal untuk meningkatkan prestasi atlet menembak Kota Banda Aceh yang selama ini selalu menjadi Juara Umum dalam setiap perhelatan PORA di Aceh,” tegas Jalaluddin.[](ril)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita terkait

Berita lainya