Rabu, Juli 24, 2024

Puluhan Personel Polres Aceh...

LHOKSUKON - Polres Aceh Utara melakukan tes narkoba melalui metode tes urine menggunakan...

Ini Kata Abu Razak...

BANDA ACEH – Venue atau tempat pelaksanaan pertandingan 33 cabang olahraga wilayah Aceh...

DPMPPKB Aceh Utara dan...

ACEH UTARA - Penjabat Bupati Aceh Utara diwakili Plt. Asisten I Sekda Dr....

Puluhan Siswa MTs Swasta...

SIGLI - Diduga keracunan, puluhan siswa Madrasah Tsanawiyah (MTs) Swasta Tgk Syik Dayah...
BerandaBerita SubulussalamPergelaran TTG ke-23...

Pergelaran TTG ke-23 Tingkat Provinsi Selesai, Walkot Subulussalam: Sampai Jumpa di TTG Berikutnya

SUBULUSSALAM – Pergelaran Teknologi Tepat Guna (TTG) ke-23 Pronvinsi Aceh di Lapangan Sada Kata, Kota Subulussalam telah selesai dan ditutup langsung oleh Wali Kota Subulussalam, H. Affan Alfian Bintang, pada Minggu, 28 Agustus 2022 malam.

Dalam arahannya, Wali Kota Affan Alfian menyampaikan melalui pergelaran TTG ini diharapkan dapat membuka kesempatan dan peluang yang besar bagi pelaku teknologi kreatif, untuk bisa menciptakan dan mengembangkan karya tepat dan berguna bagi masyarakat, berbasis sumber daya alam kampong.

Wali Kota Subulussalam, H. Affan Alfian Bintang bersama Kepala DPMG Aceh, Zulkifli dan para pemenang stand pameran berswafoto pada malam penutupan TTG ke-23 Provinsi Aceh di Kota Subulussalam, Minggu, 28 Agustus 2022.

Sebagai tuan rumah TTG Aceh 2022, Affan Alfian menyadari mungkin terdapat hal-hal yang kurang berkenan, tidak sesuai yang diharapkan. Karena itu, Affan Alfian menyampaikan permohonan maaf kepada para tamu undangan dari kab/kota yang sejak 26 Agustus lalu telah berada di Subulussalam berpartisipasi mengikuti TTG ke-23 Tingkat Provinsi Aceh.

“Kami juga mendoakan saudara kami semoga selalu dalam keadaan sehat dan selamat sampai tujuan ke daerah masing-masing,” doa Walkot Subulussalam kepada tamu undangan peserta TTG Aceh.

Dalam kesempat itu, Affan Alfian juga mendoakan agar pergelaran TTG ke-24 yang dilaksanakan di Kabupaten Aceh Besar pada 2023 mendatang bisa terlaksana dengan baik dan lebih meriah lagi dari pergelaran TTG ke-23.

Penutupan TTG Aceh dihadiri Kepala DPMG Aceh, Zulkifli, Ketua DPRK Ade Fadli Pranata Bintang, Wakil Wali Kota Salmaza, Kajari Mayhardy Indra Putra dan Kapolres Mhd Yanis, Minggu, 28 Agustus 2022 malam.

“Harapan kami untuk kesan-kesan yang baik silahkan bawa pulang ke daerah masing-masing, dan untuk kesan yang kurang baik, biarlah tinggal di sini untuk kami perbaiki,” kata Walkot Subulussalam dalam sambutannya pada penutupan TTG ke-23 Provinsi Aceh.

Pada penutupan tadi malam, yang turut dihadiri Kepala DPMG Aceh, dr. Ir. Zulkifli, M.Si, panitia mengumumkan pemenang stand pameran terbaik yakni Aceh Selatan juara I, disusul Aceh Besar juara II dan juara III diraih tuan rumah Kota Subulussalam.

Para pemenang menerima uang pembinaan masing-masing juara I Rp 30 juta, juara II Rp 25 juta dan juara III sebesar Rp 20 juta diserahkan secara simbolis oleh Wali Kota Affan Alfian disaksikan Kepala DPMG Aceh, Zulkifli.[]

 

 

Baca juga: