BerandaBerita SubulussalamPeringati Hari Jadi ke-61, Pemko Subulussalam Gelar Zikir dan Tabliq Akbar

Peringati Hari Jadi ke-61, Pemko Subulussalam Gelar Zikir dan Tabliq Akbar

Populer

SUBULUSSALAM – Pemerintah Kota Subulussalam melaksanakan Zikir dan Tablig Akbar hadiri ribuan masyarakat di Lapangan Beringin, Jalan Teuku Umar, Kecamatan Simpang Kiri, Rabu, 13 September 2023.

Zikir dan Tablig Akbar ini dalam rangka memperingati Hari Jadi ke-61 Subulussalam menghadirkan penceramah dari Sumatera Utara, Ustadz Daka Juho Simanjuntak dan Ustadz Zul Arafah dari Banda Aceh yang memandu zikir.

Wali Kota Subulussalam, H. Affan Alfian Bintang, S.E mengatakan tujuan Zikir dan Tabliq Akbar ini untuk memohon pertolongan kepada Allah SWT, agar Bumi Syekh Hamzah Fansuri ini diberikan keberkahan, rasa aman, keselataman dan dijaukan dari segala bahaya dan perpecahan.

“Dengan Zikir Akbar dan doa kita bersama, mudah-mudahan dapat memunculkan rasa optimis menjadikan Kota Subulussalam menjadi lebih baik lagi,” kata Affan Alfian di hadapan ribuan jamaah zikir, yang didalamnya juga terdapat para santri dan santiwati dari sejumlah dayah.

H. Affan Alfian menyantuni anak yatim dalam kegiatan Zikir dan Tabliq Akbar dalam rangka memperingati Hari Jadi ke-61 Subulussalam, di Lapangan Beringin, Rabu, 13 September 2023. Foto: portalsatu.com

Walkot Affan Alfian mengharapkan doa dan dukungan seluruh masyarakat dan pada ulama, agar Pemerintahan Kota Subulussalam di bawah kepimpinan Affan Alfian dan Wawako Salmaza diberikan kelancaran dan kemudahan dalam menjalankan tugas pengabdian di Bumi Sada Kata ini.

Kegiatan ini juga dirangkai dengan penyantunan kepada anak yatim diserahkan langsung oleh Wali Kota Affan Alfian. Turut hadir di dalam acara Zikir dan Tabliq Akbar ini di antaranya Ketua DPRK Ade Fadly Pranata, Wawako Salmaza, Plt Sekda H. Sairun dan unsur Forkopimda Kota Subulussalam. Terlihat juga hadir di sana, H. Muslim Ayub dan sejumlah pimpinan pondok pesantren (dayah) di Kota Subulussalam.[]

 

 

 

 

 

 

 

 

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita terkait

Berita lainya