BerandaBatamPermasa Rayon Batam Kota Halal Bihalal di Pantai Melayu

Permasa Rayon Batam Kota Halal Bihalal di Pantai Melayu

Populer

BATAM – Demi mempererat silaturahim sesama warga. Persatuan Masyarakat Aceh (Permasa) Rayon Batam Kota mengadakan halal bihalal di Pantai Melayu pada tanggal 16 Mei 2021. Acara tersebut didukung penuh oleh NGO Peduli Rakyat dan warga dengan saling bahu membahu demi kelancaran kegiatan.

Agenda halal bihalal tersebut diisi dengan serangkaian acara dimulai dengan sambutan ketua Rayon, do’a, dan makan bersama dengan menu kuah pliek khas Aceh.

Zukira, ketua Permasa Rayon Batam Kota menyampaikan acara seperti tidak asing lagi di kalangan masyarakat Aceh rayon Batam Kota. Namun, kali ini dikarenakan kondisi pandemi sehingga warga membatasi dalam hal keramaian dan harus mengikuti prokes covid19, hal ini berbeda dengan ajang silaturrahmi beberapa tahun sebelumnya.

Lanjut Zukira, meskipun sederhana, agenda ini sangat membutuhkan kerjasama yang baik dari masyarakat. Dan hasilnya warga Aceh Rayon Batam Kota sangat antusias dengan hal-hal yang dilaksanakan demi kebersamaan seperti agenda halal bihalal tersebut.

“Terimakasih saya ucapkan kepada semua warga yang ikut berpartisipasi dalam kegiatan ini,” ucap Zukira kepada media.[]

Penulis: Yanis Alfata.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita terkait

Berita lainya