Kamis, Juli 25, 2024

Cari HP di Bawah...

Mencari HP dengan harga terjangkau namun tetap memiliki performa yang handal memang bisa...

Siswa Diduga Keracunan Selepas...

SIGLI - Jumlah siswa yang dirawat akibat dugaan keracunan setelah konsumsi nasi gurih...

Spanduk Dukungan Bustami Maju...

LHOKSEUMAWE - Sejumlah spanduk berisi dukungan kepada Bustami Hamzah untuk mencalonkan diri sebagai...

Yayasan Geutanyoe Rayakan Hari...

LHOKSEUMAWE - Yayasan Geutanyoe merayakan Hari Anak Nasional tahun 2024 bersama 227 anak...
BerandaNewsPertemuan dengan Toke...

Pertemuan dengan Toke Su’um, Ini Kata Ketua Nasdem Langsa

LANGSA – Dewan Pimpinan Daerah Partai Nasional Demokrat (DPD NasDem) Langsa menggelar pertemuan/silaturahmi dengan Wali Kota Langsa, Tengku Usman Abdullah (Toke Su'um) dan sejumlah tokoh lainnya di kota ini.

Ketua DPD Partai Nasdem Langsa, Syamsuri mengatakan, ini merupakan silaturahmi pertama kali jajaran Nasdem setempat dengan orang nomor satu di Pemerintah Kota Langsa.

“Silaturahmi ini perdana bagi Partai Nasdem Langsa dengan Wali Kota Tengku Usman Abdullah di  Sekretariat DPD partai ini,” ujar Syamsuri di di hadapan sejumlah kader serta tokoh masyarakat, Jumat, 26 Februari 2016, malam tadi.

Syamsuri menilai penting digelar silaturahmi ini, apalagi tujuan pihaknya untuk memberi semangat serta  mendorong kerja sama yang baik dengan wali kota dalam membangun Kota Langsa.

“Di bawah kepemimpinan beliau  (Toke Su'um) banyak prestasi yang diperoleh, dan arah pembangunan Kota Langsa saat ini semakin bagus,” kata Ketua Partai Nasdem Langsa ini.

Syamsuri yang juga anggota DPRK Langsa mengatakan, ke depan daerah ini harus dipimpin oleh figur yang memiliki semangat dan cita-cita mewujudkan kesejahteraan masyarakat dengan membuka lapangan kerja, meningkatkan pelayanan publik, kesehatan, pendidikan, serta pengembangan lainnya.

Partai Nasdem Langsa turut membicarakan soal pemilihan kepala daerah (pilkada) Langsa yang akan digelar pada 2017 mendatang. “Partai Nasdem akan melihat sosok yang tepat berdasarkan prestasi, dedikasi, dan kriteria lain yang ditetapkan oleh partai,” ujar Syamsuri.

Menurut Syamsuri, Nasdem juga akan menggelar konvensi untuk menjaring bakal calon Wali Kota/Wakil Wali Kota Langsa untuk periode selanjutnya.

“Terkait siapa yang akan diusung oleh Nasdem Kota Langsa tetap diputuskan melalui mekanisme partai, karena aturan partai menjadi acuan kita nanti,” kata Syamsuri.[](idg/*sar)

Baca juga: