Senin, Juli 15, 2024

Peringati Hari Bhakti Adhyaksa...

BLANGKEJEREN - Kejaksaan Negeri Kabupaten Gayo Lues kembali menggelar bakti sosial (Baksos) dan...

Kapolres Aceh Utara AKBP...

LHOKSUKON - AKBP Nanang Indra Bakti, S.H., S.I.K., kini resmi mengemban jabatan Kapolres...

Temuan BPK Tahun 2023...

BLANGKEJERN - Badan Pemeriksa Keungan (BPK) Perwakilan Aceh menemukan kelebihan pembayaran pada anggaran...

Pj Bupati Aceh Utara...

ACEH UTARA - Menteri Dalam Negeri Tito Karnavian menerbitkan surat keputusan (SK) tentang...
BerandaNewsPesan Abu Paloh...

Pesan Abu Paloh Gadeng kepada Mualem: Jaga Aceh!

LHOKSUKON – Wakil Gubernur Aceh, H. Muzakir Manaf atau akrab disapa Mualem, menghadiri acara maulid Nabi Muhammad SAW di pesantren Darul Huda, Paloh Gadeng, Krueng Geukuh, Minggu, 7 Februari 2016 sekitar pukul 17.30 WIB. Kehadiran rombongan disambut langsung pimpinan pesantren Darul Huda Paloh Gadeng, Abu Mustafa Ahmad yang kerap disapa Abu Paloh Gadeng.

Mualem dalam kesempatan tersebut turut meminta maaf karena tidak bisa menghadiri kegiatan di tempat tersebut pad Sabtu, 6 Februari 2016 malam. Pasalnya dia mendapat undangan ke Jakarta untuk menghadiri Maulid Akbar Masyarakat Aceh bersama mantan Presiden SBY.

Menanggapi hal tersebut, Abu Paloh Gadeng memaklumi kesibukan mantan Panglima GAM ini setelah menjadi Wakil Gubernur Aceh. “Hana masalah. Syukur katrok Mualem langkah, mandum Allah yang berkehendak,” kata Abu Paloh Gadeng.

Turut menyertai Mualem pada acara tersebut, Bupati Aceh Utara H. Muhammad Thaib, Ketua Gerindra Aceh H. TA. Khalid, Anggota DPRA Azhari Cage, dan Sekwan DPRK Aceh Utara Abdullah. 

“Abu Paloh Gadeng juga berpesan kepada Mualem dan kita semua untuk menjaga Aceh, agar tidak terpecah belah,” kutip TA Khalid kepada portalsatu.com.[](bna)

Baca juga: