Kamis, Juli 25, 2024

Capella Honda Gandeng Jurnalis...

BANDA ACEH - Dalam rangka kampanye Sinergi Bagi Negeri, PT Astra Honda Motor...

Kejari Gayo Lues Eksekusi...

BLANGKEJEREN - Kejaksaan Negeri Kabupaten Gayo Lues kembali mengeksekusi uqubat cambuk terhadap delapan...

Pj Bupati Gayo Lues...

 BLANGKEJEREN - Askab PSSI Kabupaten Gayo Lues mulai mengelar pertandingan sepak bola Antar...

Bank Indonesia Aceh Ajarkan...

BANDA ACEH - Bank Indonesia Provinsi Aceh, melaksanakan kegiatan Kick Off serentak implementasi...
BerandaBerita AcehPilkada Subulussalam: Resmi...

Pilkada Subulussalam: Resmi Daftar ke PSI, Fajri Ajak Parpol Melangkah Maju Bangun Daerah

SUBULUSSALAM – Bakal Calon Wali Kota Subulussalam, Fajri Munthe menyerahkan berkas pendaftaran sebagai Bakal Calon Wali Kota Subulussalam periode 2024-2029 ke DPD PSI Kota Subulussalam.

Penyerahan berkas pendaftaran dilaksanakan bersamaan dilakukan di salah satu warkop ternama yang beralamat di Jalan T. Umar Desa Lae Oram, Kecamatan Simpang Kiri, Kota Subulussalam, Jumat, 21 Juni 2024.

Kedatangan Fajri Munthe bersama jajaran pengurus partai Golkar dan pengurus Partai Partai Aceh Kota Subulussalam. Dalam pertemuan itu, Ketua DPD PSI Kota Subulussalam, Sahbudiono mengatakan bahwa partai PSI menerima berkas pendaftaran berkas Bakal Calon Wali Kota Subulussalam telah dibuka sebelumnya.

“Kami sangat mengapresiasi atas keseriusannya dan penghargaannya kepada kami selaku partai yang masih muda bahkan belum mendapat kursi saat di level DPRK,” kata Sahbudiono.

Ia menambahkan juga akan siap menyampaikan kepada pengurus provinsi dan pusat terkait pendaftaran balon wali kota Fajri Munthe ke PSI Subulussalam. Bahkan Syahbudiono juga akan melakukan konsolidasi partai baik tingkat Kecamatan dan desa untuk memenangkan Fajri.

Fajri Munthe saat memberikan sambutannya menyampaikan perlunya kebersamaan dalam membangun Kota Subulussalam kedepannya, dengan PSI yang memiliki jargon partainya milenial.

“Saya berharap kita bisa memanfaatkan potensi-potensi kaum muda kita, dapat kita gali dan arahkan ke arah yang lebih positif lagi,” ungkap Fajri.

Ketua Golkar Kota Subulussalam ini menambahkan, ia saya akan membuat jadwal kunjungan ke partai nasional dan lokal lainnya guna untuk mengajak melangkah bersama-sama dalam membangun dan majukan Kota Subulussalam.

Ajakan itu disampaikan ke semua parpol, baik partai yang memiliki kursi di DPRK Subulussalam maupun yang tidak ada kursi, tujuannya mengajak para pengurus parpol bergandengan tangan melangkah ke depan berkolaborasi membangun daerah untuk Subulussalam yang lebih baik lagi.

“Tinggal menunggu waktu yang tepat sehingga bisa duduk bersama dengan rekan-rekan partai lainnya. Saya yakin dengan kebersamaan kita akan mengubah Subulussalam ini kearah yang lebih baik di masa yang akan datang. Partai mana lagi nanti rekan-rekan media akan kami beritahu,” kata Fajri.[]

Baca juga: