Selasa, Juli 23, 2024

Dinkes Gayo Lues Keluhkan...

BLANGKEJEREN - Dinas Kesehatan Kabupaten Gayo Lues mengeluhkan proses pencairan keuangan tahun 2024...

H. Jata Ungkap Jadi...

BLANGKEJEREN – H. Jata mengaku dirinya ditunjuk Menteri Dalam Negeri (Mendagri) menjadi Pj....

Bandar Publishing Luncurkan Buku...

BANDA ACEH - Penerbit Bandar Publishing Banda Aceh meluncurkan sekaligus dua karya Dr....

Rombongan Thailand Selatan Kunjungi...

BANDA ACEH – Delegasi dari berbagai lembaga di Thailand Selatan mengunjungi Kantor Partai...
BerandaPLN Aceh Bagi...

PLN Aceh Bagi Paket Sembako Kepada Warga dan Tenaga Tuskar

BANDA ACEH —  General Manager PT PLN Unit Induk Wilayah (UIW) Aceh Jefri Rosiadi melakukan pembagian paket sembako kepada tenaga alih daya (P2TL dan Tuskar) dan warga sekitar yang terkena dampak coronavirus disease 2019 (Covid-19).

Penyerahan paket bantuan itu dilakukan secara simbolis di PT PLN Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan (UP3) Banda Aceh, Selasa, 21 April 2020.  General Manager PLN UIW Aceh Jefri Rosiadi mengapresiasi kegiatan yang diiniasiasi oleh keluarga besar PLN UP3 ini.

“Alhamdulillah di tengah musibah ini, pegawai PLN UIW Aceh masih bisa berbagi. Mudah-mudahan pembagian sembako ini, paling tidak bisa mengurangi sedikit beban yang dirasakan oleh saudara-saudara kita,” ungkap Jefri.

Jefri juga mengajak kepada seluruh pegawai PLN UIW Aceh untuk terus berdoa dan bersabar dalam menghadapi ujian ini, selalu memperhatikan physical distancing, wajib menggunakan masker terutama di luar rumah dan selalu mencuci tangan.

Pada kesempatan yang sama, Manager UP3 Banda Aceh Eddi Saputra menyampaikan bahwa pembagian paket sembako selain kepada tenaga P2TL dan Tuskar, juga diberikan kepada warga desa Peulanggahan, Lampaseh, Keudah, Neusu dan Lueng Bata.

Selain itu pegawai PLN UP3 Banda Aceh juga membagikan paket sembako on the road kepada abang becak, tukang bangunan, penjual sayur, tukang parkir dan masyarakat kurang mampu lainnya.

“Alhamdulillah hari ini kami berbahagia sekali bisa membantu masyarakat yang berdampak wabah Covid-19 sekaligus dalam rangka menyambut bulan suci Ramadan. Ada 500 paket yang kami sampaikan kepada tenaga alih daya dan masyarakat kurang mampu. Ini adalah murni donasi dari pegawai PLN, YBM PLN, Serikat Pekerja PLN, anak muda PLN UP3 Banda Aceh yang tergabung di SMILE dan PIKK PLN UP3 Banda Aceh,” kata Eddi Saputra.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut para Manager Bagian PLN UP3 Banda Aceh, Manager ULP Merduati , Ketua DPC Serikat Pekerja UP3 Banda Aceh, YBM PLN UP3 Banda Aceh dan seluruh pegawai PLN UP3 Banda Aceh.[rilis]

Baca juga: