Senin, Juni 24, 2024

Dosen UBBG Lulus Seleksi...

BANDA ACEH - Tidak hanya mahasiswa, dosen UBBG juga berprestasi. Adakah Dr. Zahraini,...

34 Tim Futsal Berlaga...

SIGLI – Sebanyak 34 tim se-Aceh berlaga untuk memperebutkan gelar juara Piala Ketua...

All New Honda BeAT...

BANDA ACEH - Sehubungan dengan peluncuran All New Honda BeAT series terbaru oleh...

Kapolri Luncurkan Digitalisasi Perizinan...

JAKARTA - Kapolri Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo meluncurkan sistem online single...
BerandaBerita LhokseumawePLN Nusantara Power...

PLN Nusantara Power UP Arun Bantu Korban Kebakaran di Batuphat Timur

LHOKSEUMAWE – PLN Nusantara Power Unit Pembangkit (UP) Arun menyerahkan bantuan sembako untuk para korban kebakaran di Desa Batuphat Timur, Kecamatan Muara Satu, Kota Lhokseumawe, Sabtu, 1 Juli 2023. Perusahaan itu juga membantu perlengkapan untuk membersihkan bangunan yang tersisa dan puing-puing kebakaran.

Sebelumnya, sembilan rumah warga Batuphat Timur ludes terbakar, Jumat, 30 Juni 2023, sekitar pukul 01.20 WIB dinihari. Dampak kebakaran itu, 37 jiwa harus mengungsi di tenda darurat.

PLN Nusantara Power UP Arun menyerahkan bantuan kepada para korban kebakaran melalui Pj. Wali Kota Lhokseumawe, Imran, didampingi Pj. Ketua Tim Penggerak PKK Kota Lhokseumawe, Rosnelly, dan Kepala Dinas Sosial Kota Lhokseumawe, Muslim.

Manajer Unit UP Arun, Bram Rahadi, mengatakan bantuan tersebut bentuk kepedulian PLN Nusantara Power kepada masyarakat yang mengalami musibah kebakaran. “Semoga bantuan ini bisa bermanfaat untuk para korban,” tuturnya.

Pj. Wali Kota Lhokseumawe, Imran, mengucapkan terima kasih atas respons dari PLN NP yang turun langsung ke lapangan untuk menyerahkan bantuan kepada korban kebakaran. “Ini wujud kepedulian perusahaan yang ada di Kota Lhokseumawe dalam merespons bencana yang terjadi di masyarakat,” ucapnya.[](ril)

Baca juga: