BerandaPulang Umrah, Adi Maros Bawa Oleh-oleh Untuk Din Minimi

Pulang Umrah, Adi Maros Bawa Oleh-oleh Untuk Din Minimi

Populer

IDI RAYEK –  Ketua Umum Aceh Human Foudation Abdul Hadi Abidin yang baru pulang di Tanah Suci Mekah usai melaksanakan ibadah umrah, menyempatkan diri mengunjungi sahabatnya yakni Nurdin bin Ismail alias Din Minimi. Abdul Hadi kerap disapa Adi Maros berkunjung ke tempat Din Minimi di Gampong Ladang Baro Kecamatan Julok, Kabupaten Aceh Timur, Jumat, 4 Maret 2016.

Dalam kunjungan tersebut, Adi Maros membawa oleh-oleh berupa peci warna merah, jubah (baju panjang), dan kain rida'  untuk Din Minimi. Peci dan kain rida' langsung dipakaikan kepada Din Minimi, sedangkan jubah yang terbungkus kantong diserahkan untuk dibawa pulang. Adi Maros menyebut oleh-oleh itu ia bawa pulang dari Mekah. Saat berada di Tanah Suci, Adi Maros mengaku sangat rindu dengan Din Minimi dan anggotanya.

Alhamdulillah, apa yang saya inginkan sudah dikabulkan oleh Allah. Dalam kesempatan ini juga saya begitu rindu dengan keadaan Bang Din. Sebagai sahabat, saya sangat berharap kelompok Bang Din dalam keadaan sehat semua. Selaku sahabat saya bawa sedikit 'buah tangan', dan tadi saya bersama Bang Din juga melaksanakan salat Jumat bersama di Masjid Ladang Baro,” ujar Adi Maros kepada portalsatu.com.

Adi Maros mengatakan, saat berada di Tanah Suci, dirinya juga mendoakan agar Din Minimi dan anggotanya segera mengantongi amnesti dari presiden.

“Di Tanah Suci, saya selalu mendoakan Bang Din supaya cepat turunnya amnesti agar ruang gerak Bang Din bisa sama halnya dengan masyarakat lainnya,” kata Adi Maros.[]

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita terkait

Berita lainya