BerandaBerita AcehQuick Count Internal Hanura Capai 14.541 Suara, Bintang: Insyaallah 6 Kursi DPRK...

Quick Count Internal Hanura Capai 14.541 Suara, Bintang: Insyaallah 6 Kursi DPRK Subulussalam

Populer

SUBULUSSALAM – Partai Hanura Kota Subulussalam meraih 14.541 suara pada Pemlihan Legislatif (Pileg) yang berlangsung pada 14 Februari 2024. Perolehan suara itu mengantarkan enam Caleg Partai Hanura melenggang ke parlemen DPRK Subulussalam.

“Perlu kami sampaikan bahwa hasil  Pemilu 2024 ini, versi quick count internal Hanura perolehan suara sebanyak 14.541 suara,” kata Ketua DPC Partai Hanura Kota Subulussalam, H. Affan Alfian Bintang didampingi Sekretaris Partai Zulyadin dan Wakil Ketua DPC Hanura Ade Fadly Pranata di Gedung Putih Jalan PU Lama, Kamis, 15 Februari 2024 malam.

Angka tersebut berdasarkan quick count C-1 Hanura di seluruh dapil di Kota Subhlussalam yakni Dapil Simpang Kiri dan Dapil Rundeng Longkib masing-masing mendapat dua kursi DPRK. Sedangkan Dapil Penanggalan dan Dapil Sultan Daulat masing-masing meraih satu kursi.

Affan Alfian mengatakan Pemilu 2024 di Bumi Sada Kata terlaksana dengan baik, ia tidak lupa menyampaikan terima kasih kepada masyarakat Kota Subulussalam yang telah mengikuti pesta demokrasi dengan damai dan tertip.

Pada Pemilu 2024, kata Affan Alfian, perolehan suara Hanura sangat tinggi melebihi dari pemilu sebelumnya. Ia menyampaikan terima kasih kepada masyarakat Kota Subulussalam telah memberikan amanah  dan kepercayaan  kepada caleg-caleg Hanura.

Ia juga mengucapkan terima kasih kepada KIP Kota Subulussalam, Bawaslu, TNI dan Polri serta seluruh KPPS yang telah menyukseskan pesta demokrasi lima tahunan ini.

Sementara Ade Fadly menambahkan, perolehan suara Hanura pada Pileg 2024 menjadi sejarah baru di Kota Subulussalam karena mampu meraih enam kursi DPRK dari sebelumnya empat kursi hasil Pileg 2019 lalu. Ia mengajak seluruh tim pemenangan Hanura agar tetap menjaga dan pengawal sampai hasil akhir hitungan resmi dari penyelenggara pemilu.

Sekretaris Hanura Zulyadi menjelaskan, ada peningkatan signifikan perolehan suara Hanura dari sekitar 8.000 suara pada Pileg 2019 lalu, meningkat menjadi 14.541 suara pada Pileg 2024, sehingga diperkirakan mendapat enam kursi.

Menurut Zulyadin, capaian enam kursi ini memang menjadi target Hanura seperti yang pernah disampaikan pada saat mendaftarkan caleg ke KIP Kota Subulussalam beberapa bulan lalu.

Menurutnya, perolehan enam kursi ini melambangkan masih tingginya kepercayaan masyarakat kepada Hanura yang selama ini telah banyak berbuat untuk kemajuan pembangunan di Kota Subulussalam.[]

2 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita terkait

Berita lainya