BerandaBerita AcehRaider Shooting Club Kota Subulusaam Bagikan Ratusan Paket Takjil

Raider Shooting Club Kota Subulusaam Bagikan Ratusan Paket Takjil

Populer

SUBULUSSALAM – Raider Shooting Club (RSC) salah satu club hobi menembak dan berburu di Kota Subulusalam dikomandoi oleh Benny Berutu bersama pengurus dan anggota RSC melaksanakan kegiatan bagi-bagi takjil, Minggu, 31 Maret 2024.

Kegiatan yang dimulai sekitar pukul 17.00 WIB itu dilaksanakan di depan Koromil Simpang Kiri, melibatkan sekitar 100 paket takjil menu berbuka puasa yang dibagikan kepada para pengendara yang melintas di daerah itu.

Para anggota RSC menghampiri pengendara sepeda motor untuk mendapatkan paket takjil, sementara kendaraan lain seperti angkutan umum, truk, dan mobil pribadi juga tidak luput dari pembagian takjil.

Ketua RSC Kota Subulussalam, Benny B menyatakan bahwa kegiatan ini merupakan kerja sama bentuk solidaritas club dengan tujuan untuk mendekatkan diri kepada masyarakat, dan menjadikan kegiatan berbagi takjil sebagai salah satu sarana ibadah di bulan Ramadan.

Setelah melaksanakan pembagian takjil, dilanjutkan dengan berbuka puasa bersama segenap Pengurus dan Anggota RSC yang hadir.

“Kegiatan ini juga merupakan mengenalkan club hobi berburu dan menembak kepada masyarakat, bahwa bagi masyarakat yang memilik senapan angin seperti PCP maupun Uklik, kiranya bisa bergabung dan mendaftarkan diri pada club menembak yang ada di Kota Subulussalam di bawah naungan Perbakin Kota,” kata Ketua RSC Benny melalui Sekretaris RSC M. Amrin Cibro kepada portalsatu.com, Senin, 1 April 2024.

Dijelaskan, dengan terdaftarnya pada club menembak, diharapkan lebih terarah dan terkendali pada kegiatan berburu dan menembak dan yang tidak kalah pentingnya dari club-club ini dapat memunculkan atlet petembak Kota Subulussalam.

Amrin Cibro menyebutkan bahwa RSC hadir sebagai wadah berkumpulnya para sehobi menembak dan berburu juga akan hadir di tengah-tengah masyarakat dalam berbagai bentuk kegiatan sosial, sehingga club ini bisa familiar di masyarakat.

“Ke depan ini bersama pengurus dan anggota RSC lainnya akan berupaya untuk melahirkan kegiatan sosial yang bermakna dan bermanfaat di tengah masyarakat,” pungkas Amrin.[]

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita terkait

Berita lainya