BerandaBerita AcehRaih Prestasi Kejuaraan Golden Glove Malaysia, Pusat Apresiasi Pertina Aceh

Raih Prestasi Kejuaraan Golden Glove Malaysia, Pusat Apresiasi Pertina Aceh

Populer

JAKARTA – Pengurus Pusat Persatuan Tinju Amatir Indonesia (PP Pertina) menyampaikan apresiasi kepada Pertina Aceh yang sukses merebut prestasi pada keikutsertaan di Kejuaraan Internasional Golden Glove Malaysia beberapa waktu lalu.

Apresiasi dan ucapan terima kasih itu disampaikan secara resmi melalui surat dikirim PP Pertina kepada Pertina Aceh, 22 Maret 2024, ditandatangani Sekretaris Jenderal PP Pertina Dr. Jopie Papilaja, S.E., MSC., CILC.

“Atas nama Pengurus Pusat Pertina mengucapkan terima kasih atas keikutsertaan, dan keberhasilan Tim Tinju Aceh pada event Kejohanan Tinju Golden Gloves 2024 di Malaysia, dengan meraih 2 medali perak, dan 3 perunggu sehingga dapat mengharumkan nama bangsa dan negara,” sebut Jopie dalam surat tersebut.

Diingatkan pula agar Pertina Aceh untuk lebih meningkatkan prestasi di masa-masa mendatang.

Seperti diketahui, lima atlet tinju Aceh berhasil meraih 2 medali perak dan 3 medali perunggu saat mengikuti Kejuaraan Internasional Golden Glove Malaysia, yang berlangsung pada 25 Februari hingga 2 Maret lalu.

Kejuaraan tersebut diikuti enam negara, yaitu Malaysia, Indonesia, Singapura, Brunai Darussalam, dan Timor Leste.

Ketua Umum Pertina Aceh, Muksalmina, S.Pd., mengaku bangga dengan raihan prestasi yang diraih para atlet. Namun ia mengingatkan untuk tidak berpuas diri dengan capaian tersebut. Karena, Pertina Aceh menargetkan untuk meraih empat medali emas pada PON XXI Tahun 2024 Aceh-Sumut.

“Apresiasi dari PP Pertina tentunya menjadi penambah semangat bagi kami untuk mencapai target pada PON nantinya,” kata Mex—sapaan akrab Muksalmina.[](ril)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita terkait

Berita lainya