BerandaBerita AcehHonda Bikers Banda Aceh, Isi Ramadan Dengan Aktifitas Bermanfaat

Honda Bikers Banda Aceh, Isi Ramadan Dengan Aktifitas Bermanfaat

Populer

BANDA ACEH – Honda Bikers Banda Aceh mengisi bulan suci Ramadan dengan aktifitas positif, bermanfaat dan seru dalam kegiatan Honda Community Bikers Soleh yang merupakan kegiatan tahunan yang disupport PT. Capella Dinamik Nusantara (Capella Honda).

Pada kegiatan Honda Community Bikers Soleh tahun ini mengusung tema “Rindu Berbuat Kebaikan” diselenggarakan pada Minggu tanggal 24 Maret 2024 di Banda Aceh.

Kegiatan di awali dengan konvoi menuju Panti Asuhan Yayasan Penyantun Islam di Seutui. Capella Honda bersama teman-teman dari komunitas motor Honda memberikan sejumlah sembako kepada adik-adik disana.

Selain bantuan ke panti asuhan, kegiatan Honda Community Bikers Soleh tahun ini juga memberikan paket berbuka puasa kepada pengendara motor dan mobil di depan Dealer Capella Honda Lamprit sekaligus terus mengampanyekan Cari_Aman agar para pengendara tetap mengutamakan keselamatan saat berkendara.

“Sangat menyenangkan bisa berkumpul dengan para bikers Honda di Banda Aceh dalam mengisi bulan Suci Ramadhan dengan aktifitas positif dan bermanfaat. Kami juga senang bisa terlibat langsung dalam memberikan santunan berupa sembako kepada adik-adik di panti asuhan dan memberi paket berbuka puasa kepada pengendara di jalan, semoga aktifitas ini bisa terus dilaksanakan setiap tahunnya dan dapat juga dilaksanakan di kota berbeda”, ucap Rahmat Ketua Honda ADV Indonesia (HAI) Atjeh Chapter.

Setelah berbagi paket berbuka puasa kepada pengendara motor dan mobil, para bikers Honda Banda Aceh melanjutkan perjalanan menuju Hanakata Cafe di Lueng Bata untuk berbuka puasa bersama.

Di cafe kegiatan di mulai dengan mendengarkan tausyiah dari Pak Ustadz Kautsar yang memberikan ceramah mengenai besarnya pahala sedekah di bulan Ramadhan “Semua kegiatan yang telah dilakukan mulai dari santunan ke panti asuhan serta berbagi paket buka puasa mendapat nilai pahala yang sangat besar karena dilakukan dalam momentum Ramadhan dan benar kegiatan tersebut hanya dilakukan oleh para bikers yang soleh karena perbuatannya merupakan perbuatan amal soleh”, ungkapnya dalam sesi tausyiah. Setelah itu dilanjutkan dengan buka puasa bersama dan sholat magrib.

Pada akhir sesi Capella Honda membagikan sejumlah hadiah untuk para bikers yang mengikuti lomba foto Instagram dengan tema Ramadhan dan Bikers Soleh. Para bikers yang menang mendapatkan hadiah berupa helm, oli motor, sarung tangan dan buff.[] (ril)

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita terkait

Berita lainya