BerandaBerita AcehRamadan Berkah, PKK dan DW Subulussalam Santuni Puluhan Mualaf

Ramadan Berkah, PKK dan DW Subulussalam Santuni Puluhan Mualaf

Populer

SUBULUSSALAM – PKK Subulussalam bersama Darma Wanita Persatuan (DWP) mengunjungi Yayasan Mualaf Center (YMC)  di Kampong Suka Makmur, Kecamatan Simpang Kiri, Kota Subulussalam, Rabu, 27 Maret 2024.

Kedatangan Ketua TP PKK Hj. Mariani Harahap, S.E bersama DWP ke YMC untuk menyerahkan santuan kepada puluhan keluarga mualaf binaan YMC Kota Subulussalam.

Kehadiran Mariani dan rombongan disambut puluhan mualaf terdiri dari kaum ibu, laki-laki dan anak-anak. Mereka terlihat begitu antusias menyambut kedatangan istri Wali Kota Subulussalam, H. Affan Alfian Bintang itu.

Dalam kesempatan itu, Mariani Harahap menyerahkan santunan berupa sejumlah uang tunai, sembako dan takjil kepada puluhan mualaf dalam kegiatan DW Peduli dan Berbagi di bulan suci Ramadan 1445 H.

“Ramadan berkah, TP PKK dan DWP Subulussalam berkunjung ke Muallaf Center, lanjut persulukan Belegen dalam rangka pemberian santunan, sembako dan takjil, semoga bermanfaat,” kata Mariani Harahap.

Dalam suasana yang penuh keakraban itu, para mualaf tak lupa menyampaikan ucapan terima kasih kepada Mariani Harahap dan pengurus DW Subulussalam. Mereka mendoakan Mariani dan rombongan agar Allah SWT memberikan kesehatan, panjang umur dan dimurahkan rezeki serta dimudahkan segala urusan.

Usai menyerahkan santunan dan sembako, Hj. Mariani bersama Ketua DWP Subulussalam, bertolak ke persulukan di Kampong Belegen dengan agenda yang sama yakni berbagi sembako, takjil dan pemberian uang santunan.[]

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita terkait

Berita lainya