BerandaBerita AcehKetua TP PKK Subulussalam Belanja Takjil Depan Masjid Asilmi dan Bagikan ke...

Ketua TP PKK Subulussalam Belanja Takjil Depan Masjid Asilmi dan Bagikan ke Warga

Populer

SUBULUSSALAM – Ketua TP PKK Kota Subulussalam, Hj. Mariani Harahap, S E belanja takjil menu berbuka puasa yang dijajakan pelaku Usaha Mikro Kecil  dan Menengah (UMKM) di pinggir Jalan Teuku Umar, tepatnya depan Masjid Asilmi dan sekitarnya, Sabtu, 23 Maret 2024.

Mariani didampingi sejumlah pengurus PKK Subulussalam mendatangi pedagang takjil untuk berbelanja aneka kue dan minuman yang tersedia di lapak-lapak pedagang. Takjil tersebut selanjutnya dibagikan kepada masyarakat yang melintas di Jalan Teuku Umar di seputaran Masjid Asilmi.

Aksi belanja takjil Mariani dan pengurus PKK ini sekaligus untuk mendorong tumbuh dan berkembangnya UMKM khususnya pegadang makanan. Mariani mengapresiasi kaum ibu-ibu dan pemuda, pelaku UMKM yang bersemangat menjajakan beragam menu makanan dan minuman untuk berbuka puasa.

Di lapak-lapak pedagang terlihat dipenuhi menu takjil puluhan jenis makanan dan minuman, hasil kreativitas dan inovasi pelaku UMKM yang memanfaatkan momentum bulan suci Ramadan 1445 H untuk mengais rezeki.

“Sore ini kami dari PKK Subulussalam berbelanja takjil untuk membantu UMKM yang menjajakan menu berbuka puasa. Takjil yang kami beli dari pedagang, kami bagi-bagi kepada pengguna jalan yang sedang melintas di sekitar sini,” kata Mariani Harahap.

“Alhamdulillah kegiatan bagi-bagi takjil berjalan lancar, semoga bermanfaat,” sambung Mariani.[]

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita terkait

Berita lainya