BerandaRelawan Rabbiy Pidie Siap Antar Irwandi Jadi Gubernur

Relawan Rabbiy Pidie Siap Antar Irwandi Jadi Gubernur

Populer

SIGLI – Relawan Pemenangan Calon Gubernur Inwandi Yusuf di Pidie, Rakyat Aceh Bersatu Bantu Irwandi Yusuf (Rabbiy), Minggu, 6 Maret 2016, mendeklarasikan diri siap mendukung dan mengantar Irwandi Yusuf ke kursi nomor satu di Pemerintah Aceh pada pilkada 2017.

Deklarasi yang dilaksanakan di warung kopi Anuek Ulei Kareng, Kota Sigli, sekira pukul 15.00 WIB, dihadiri seratusan relawan dari seluruh kecamatan di Kabupaten Pidie. Setiap kecamatan diwakili tiga orang termasuk perwakilan perempuan. Namun, tidak tampak Irwandi pada acara tersebut.

Ketua Rabbiy Kabupaten Pidie, Maimun didampingi Muzakkir Daud, kepada portalsatu.com, di sela- sela acara deklarasi, mengatakan, pihaknya sudah siap mendukung Irwandi untuk jadi Gubernur Aceh periode 2017–2022. Saat ini setiap gampong di Pidie, Rabbiy sudah menyiapkan 20 relawan dari rakyat yang bekerja secara suka rela. “Yang jelas, kita berkomitmen memenangkan Bang Wandi untuk jadi gubernur dalam pilkada nanti,” katanya.

Dia juga mengatakan, pembentukan tim relawan Irwandi dilakukan atas inisiatif para pendukung di Kabupaten Pidie, tanpa ada perintah dari siapa pun, termasuk Irwandi. Begitu juga relawan tidak terbatas, siapa pun yang mau bergabung dengan Rabbiy, disilakan saja. “Buktinya, meski tidak hadir Bang Wandi, relawan semua kecamatan hadir untuk memberi dukungan,” imbuhnya.

Pantauan portalsatu.com, di tempat deklarasi, ada sekitar 100 orang lebih relawan hadir, dan mereka mendengarkan arahan dari beberapa tokoh Rabbiy dari mantan kombatan.

Maimun juga mengatakan, pihaknya sudah memaklumi perjalanan politik di Aceh, banyak mendapat hambatan. Namun, dia bersama relawan sudah siap menghadapi apapun kendala di lapangan. “Politik di Aceh berbeda jauh dari daerah lain di Indonesia, namun semua itu bukanlah hambatan bagi kita mengantar Irwandi ke kursi nomor 1 Aceh,” katanya. []

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita terkait

Berita lainya