BerandaMayat Wanita Tanpa Kepala Ditemukan Mengapung di Laut Seunuddon

Mayat Wanita Tanpa Kepala Ditemukan Mengapung di Laut Seunuddon

Populer

LHOKSUKON – Sesosok mayat wanita tanpa kepala dan identitas ditemukan mengapung di perairan laut Gampong Ulee Rubek Timu, Kecamatan Seunuddon, Aceh Utara, Minggu, 6 Maret 2016, sekitar pukul 14.00 WIB. Kuat dugaan wanita itu merupakan korban pembunuhan karena di tubuhnya terdapat beberapa luka akibat benda tajam.

Panglima Laut Seunuddon, Amir Yusuf kepada portalsatu.com menyebutkan, mayat itu ditemukan nelayan yang sedang menangkap ikan di laut.

“Kondisi mayat tersebut sangat mengenaskan. Selain tanpa kepala juga tidak berpakaian lengkap, hanya bra (BH) yang melekat di tubuhnya. Tubuhnya sudah membengkak dengan luka menganga di paha kanan. Pada bagian batang leher yang putus seperti bekas digorok,” ujar Amir Yusuf.

Amir menyebutkan, sejauh ini dirinya dan nelayan setempat tidak mengenali sosok mayat tersebut, mengingat tidak ada ciri-ciri khusus. Usai mendapat kabar temuan mayat tersebut dari nelayan setempat, ia langsung melaporkan ke Polsek Seunuddon.

“Setahu saya di Seunuddon tidak ada laporan wanita yang hilang. Namun untuk jelasnya akan dipastikan pihak kepolisian setempat,” ucap Amir.

Kapolres Aceh Utara AKBP Achmadi melalui Kapolsek Seunuddon AKP M. Ridwan membenarkan temuan mayat wanita misterius tersebut. Dikatakan, mayat itu dibawa ke Puskesmas Seunuddon untuk divisum. Setelah itu akan dibawa ke Rumah Sakit Umum Cut Meutia (RSUCM) di Buket Rata, Lhokseumawe.

“Saat ini kami sedang melakukan penyelidikan terkait temuan mayat wanita tanpa kepala dan identitas tersebut,” pungkas Ridwan.[]

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita terkait

Berita lainya