Senin, Juli 15, 2024

Peringati Hari Bhakti Adhyaksa...

BLANGKEJEREN - Kejaksaan Negeri Kabupaten Gayo Lues kembali menggelar bakti sosial (Baksos) dan...

Kapolres Aceh Utara AKBP...

LHOKSUKON - AKBP Nanang Indra Bakti, S.H., S.I.K., kini resmi mengemban jabatan Kapolres...

Temuan BPK Tahun 2023...

BLANGKEJERN - Badan Pemeriksa Keungan (BPK) Perwakilan Aceh menemukan kelebihan pembayaran pada anggaran...

Pj Bupati Aceh Utara...

ACEH UTARA - Menteri Dalam Negeri Tito Karnavian menerbitkan surat keputusan (SK) tentang...
BerandaResmi! PPS dan...

Resmi! PPS dan PPK Nagan Raya Dibubarkan

 

SUKA MAKMUE – Wakil Bupati Nagan Raya, H.M.Jamin Idham memberikan apresiasi kepada Bupati Nagan Raya Teuku Zulkarnaini selama meminpin daerah yang memiliki sejuta sawit tersebut sejak 2002-2017.

“Kita memberikan apresiasi kepada Bupati Nagan Raya, T.Zulkarnaini yang sudah membangun Nagan Raya ini dengan pembanguna yang luar biasa,” kata Wakil Bupati, H.M.Jami Idham ketika acara pembubaran PPK dan PPS se-Nagan Raya di Gedung Seminar Suka Makmue, Selasa 11 Juli 2017.

Selain itu, kata M.Jamin Idham dalam acara pembubaran Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) dan Panitia Pemungutan Suara (PPS) mengatakan, jika ini juga merupakan rangkain kegiatan tahapan Pilkada 2017.

Masyarakat Nagan Raya telah melakukan suatu kewajiban dalam berbangsa dan bernegara yang bermuara untuk memperoleh kesejahtraan dan keadilan.

“Kami selaku pimpinan daerah mengapresiasi KIP Nagan Raya PPK, PPS dan KPPS serta jajaran Panwaslih Nagan Raya yang merupakan ujung tombak peserta demokrasi, dan tentunya keberhasilan penyelengara tidak terlepas dari peran pemerintah Daerah, TNI/Polri, elemen lainya sehinga Pilkada Nagan Raya 2017 berjalan sukses” katanya.

Kami selaku Pimpinan Daerah mengajak seluruh komponen masyarakat kedepan untuk mendukung Pemerintah Nagan Raya dalam menjalankan roda pemerintahan, karena tanpa ada dukungan dari semua pihak, tentu tidak akan berjalan maksimal.

Sementara, Ketua Komisi Independen Pemilihan (KIP) Kabupaten Nagan Raya, Muhammad Yasin mengakan, dalam kegiatan pembubaran PPK dan PPS se-Nagan Raya KIP mengucapkan terima kasih semua penyelengara Pilkada Nagan Raya 2017.

Selain itu, juga mengucapkan terima kasih kepada Polres Nagan Raya, Kodim 0116 Nagan Raya, serta elemen lainya yang sudah menyukseskan Pilkada serentak 2017.

“Hinga pembubaran PPK, dan PPS, Pilkada Nagan Raya berjalan dengan baik dan lancar tanpa ada kendala yang berarti, meski ada sedikit kendalan bisa diselesaikan, kami ucapkan terima kasih kepada KPPS se-Nagan Raya,” kata M.Yasin.[]

Baca juga: