Senin, Juli 15, 2024

Peringati Hari Bhakti Adhyaksa...

BLANGKEJEREN - Kejaksaan Negeri Kabupaten Gayo Lues kembali menggelar bakti sosial (Baksos) dan...

Kapolres Aceh Utara AKBP...

LHOKSUKON - AKBP Nanang Indra Bakti, S.H., S.I.K., kini resmi mengemban jabatan Kapolres...

Temuan BPK Tahun 2023...

BLANGKEJERN - Badan Pemeriksa Keungan (BPK) Perwakilan Aceh menemukan kelebihan pembayaran pada anggaran...

Pj Bupati Aceh Utara...

ACEH UTARA - Menteri Dalam Negeri Tito Karnavian menerbitkan surat keputusan (SK) tentang...
BerandaBerita Gayo LuesRibuan Santri dan...

Ribuan Santri dan Siswa Madrasah Ikuti Zikir di Gayo Lues

BLANGKEJEREN – Kantor Kementerian Agama Kabupaten Gayo Lues menggelar zikir, tausyiah, muhasabah dan doa bersama dengan ribuan santri dan siswa madrasah dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun ke-77 RI. Kegiatan berlangsung di Masjid Raya As-Shalihin Gayo Lues, Senin, 15 Agustus 2022, itu bertajuk “Pulih Lebih Cepat Bangkit lebih Kuat”.

Ketua panitia, Ridho S.Th.I., mengatakan banyak agenda yang dilaksanakan dalam mensyukuri HUT RI. Di antaranya, zikir, muhasabah, tausyiah, doa bersama, dan pelantikan pengurus IPUSDA Kabupaten Gayo Lues.

“Kegiatan ini merupakan ajang silaturahim. Semoga dengan digelarnya kegiatan ini, negeri kita tetap kompak, tetap utuh, dan negara kita agar selalu dalam lindunga Allah SWT,” katanya.

Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Gayo Lues, H. Akly, S.Ag., M.H., dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada seluruh panitia dan stakeholder yang terlibat sehingga kegiatan ini bisa dilaksanakan meski dengan segala keterbatasan.

“Semoga Allah selalu memberikan rahmat dan hidayah-Nya kepada kita semua. Dan juga kebaikan dan kesejahteraan bagi seluruh masyarakat agar dapat hidup damai sejahtera dalam rida Allah SWT. Semoga kita tetap istikamah dalam menjalankan tugas sebagai ASN di Kementerian Agama Kabupaten Gayo Lues,” katanya.

Asisten I Sekda Gayo Lues, H. Muslim, S.E., M.A.P., mewakili Bupati Gayo Lues mengatakan zikir, muhasabah, dan doa dalam rangka menyambut HUT ke-77 RI sangat bagus dalam menyukseskan visi dan misi Bupati Gayo lues.[]

Baca juga: