Selasa, Juli 23, 2024

Dinkes Gayo Lues Keluhkan...

BLANGKEJEREN - Dinas Kesehatan Kabupaten Gayo Lues mengeluhkan proses pencairan keuangan tahun 2024...

H. Jata Ungkap Jadi...

BLANGKEJEREN – H. Jata mengaku dirinya ditunjuk Menteri Dalam Negeri (Mendagri) menjadi Pj....

Bandar Publishing Luncurkan Buku...

BANDA ACEH - Penerbit Bandar Publishing Banda Aceh meluncurkan sekaligus dua karya Dr....

Rombongan Thailand Selatan Kunjungi...

BANDA ACEH – Delegasi dari berbagai lembaga di Thailand Selatan mengunjungi Kantor Partai...
BerandaRibuan Warga Bakal...

Ribuan Warga Bakal Meriahkan Jalan Santai HUT Subulussalam

SUBULUSSALAM – Tercatat sekitar empat ribuan warga Subulussalam telah mendaftar kegiatan jalan santai dan sepeda santai yang digelar pada Minggu, 4 September 2016 mendatang. Acara ini dalam rangka hari jadi ke-54 Kota Subulussalam yang jatuh pada 14 September 2016.

“Pendaftaran sampai hari ini sudah mencapai 4.000 lebih, diperkirakan menembus 5.000 peserta,” kata Ketua Panitia, Khalidin, kepada portalsatu.com, Kamis, 1 September 2016.

Ia mengatakan, tingginya antusias masyarakat karena acara itu dilaksanakan pada hari libur. Sehingga para pekerja kantoran dan anak-anak sekolah juga bisa ikut. Event ini menyediakan hadiah hingga puluhan juta rupiah.

Adapun rute yang ditempuh tidak terlalu jauh. Untuk Sepeda santai pada kisaran Kota Subulussalam sejauh 7-9 kilometer. Sedangkan jalan santai akan menempuh jalan sejauh 2,5 – 3 kilometer dimulai dari Lapangan Beringin Jalan Teuku Umar dijadwalkan start pukul 08.00 WIB.

Sekdako Subulussalam, Damhuri, mengatakan, masyarakat Subulussalam mendapat kesempatan untuk meraih hadiah puluhan juta rupiah plus hadiah istimewa sepeda motor hanya dengan mengikuti kegiatan jalan santai dan sepeda santai.

Kegiatan tersebut merupakan rangkaian perayaan peringatan Hari Ulang Tahun ke-71 Kemerdekaan Republik Indonesia serta hari jadi ke-54 Subulussalam.[](ihn)

Laporan Dirman Bakongan

Baca juga: