Jumat, Juli 19, 2024

Ini Kata Camat Tanah...

ACEH UTARA - Pemerintah sedang melakukan pendataan bangunan yang rusak akibat diterjang badai...

JPU Tuntut Lima Terdakwa...

BANDA ACEH - Jaksa Penuntut Umum menuntut empat terdakwa perkara dugaan korupsi pada...

Abu Razak Temui Kapolda,...

BANDA ACEH – Ketua Umum Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Aceh H. Kamaruddin...

Diterjang Badai, Lapak Pedagang...

ACEH UTARA - Banyak lapak pedagang dan warung di sepanjang jalan Simpang Rangkaya,...
BerandaSabri Badrudin Ikut...

Sabri Badrudin Ikut Survei NasDem, Ini Alasannya

BANDA ACEH – Kader Partai Golkar yang juga anggota DPRK Banda Aceh, Sabri Badruddin resmi mengikuti survei elektabilitas bakal calon wali kota Banda Aceh yang diadakan oleh Partai Nasional Demokrat (NasDem).

Sabri mengembalikan formulir pendaftaran, Kamis malam, 24 Maret 2016 di kantor NasDem Banda Aceh di Batoh. Setelah mengembalikan berkas tersebut ia pun mengemukakan alasannya mengapa ikut dalam survei ini.

“NasDem itu partai yang terbuka ya, saya sangat dekat dengat partai ini secara pribadi dan juga tadi formulir itu diantar teman-teman NasDem ke saya,” kata Sabri kepada awak media.

Sebagai anggota legislatif yang telah dua periode berturut-turut duduk di kursi DPRK Banda Aceh, ia mengaku paham dengan masalah dihadapi Kota Banda Aceh. Oleh sebab itu, ia memberanikan diri untuk maju di 2017 mendatang.

“Dua kali di DPRK menjadi modal dasar saya untuk maju karena saya sudah paham benar dengan masalah yang dihadapi Banda Aceh,” kata dia.

Pun demikian sebagai kader partai ia juga menunggu keputusan akhir dari pimpinannya.  “Sebelum saya ke sini, saya minta restu pada Pak Nurlif dan hasil akhir nanti pun saya akan dengar keputusan partai,” ucapnya.[](ihn)

Baca juga: