BerandaBerita AcehSambut Bulan Suci Ramadan 1445 H, Walkot Bintang Santuni Puluhan Anak Yatim...

Sambut Bulan Suci Ramadan 1445 H, Walkot Bintang Santuni Puluhan Anak Yatim dan Fakir Miskin

Populer

SUBULUSSALAM – Wali Kota Subulussalam, H. Affan Alfian Bintang, S.E menyantuni puluhan anak yatim dan fakir muskin di laksanakan di lokasi Wisata  Pemandian Sikelang, Kecamatan Penanggalan, Kota Subulussalam, Sabtu, 2 Maret 2024.

Pemberian santunan tersebut dilakukan dalam rangka peringatan Hari Yatim Muhammadiyah ke-9 di Kampong Sikelang, Penanggalan sekaligus menyambut bulan suci Ramadan 1445 H.

Peringatan Hari Yatim Muhammadiyah tahun ini mengusung tema “Kita tingkatkan iman dan amal saleh serta hablum minallah dan hablum minannas” turut dihadiri Ketua TP PKK Hj. Mariani Harahap, S E dalam acara santunan tersebut.

Wali Kota Affan Alfian Bintang mengatakan kegiatan penyantunan kepada para anak yatim sangat positif, dengan harapan bantuan yang diberikan dapat mengurangi beban keluarga bagi yang belum mampu secara ekonomi.

“Anak yatim piatu sangat perlu mendapat perhatian khusus bagi seluruh masyarakat,” kata Bintang.

Maka dari itu, kata Affan Alfian Bintang, ia mengajak agar segenap pejabat pemerintah berserta seluruh masyarakat luas untuk peduli terhadap anak yatim. “Karena mereka juga bagian dari kita, kitalah semua orang tua anak yatim,” tambahnya.

Ia mengajak para hadirin yang berhadir mendoakan anak yatim ini kelak menjadi anak yang soleh dan solehah serta bisa mewujudkan cita citanya dan berguna bagi masyarakat.

“Kami meminta kepada anak yatim agar mendoakan Kota Subulussalam menjadi lebih baik, serta aman dan tentram,” pungkas Walkot Bintang.[]

 

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita terkait

Berita lainya