Minggu, Juli 21, 2024

Tokoh Masyarakat Kota Sigli...

SIGLI - Para tokoh masyarakat dari 15 gampong dalam Kecamatan Kota Sigli menyatakan...

Tim Polres Aceh Utara...

LHOKSUKON – Kapolres Aceh Utara AKBP Nanang Indra Bakti, S.H., S.I.K., bersama jajarannya...

Pasar Malam di Tanah...

SIGLI - Kegiatan hiburan Pasar Malam yang digelar di tanah wakaf Tgk. Dianjong,...

Tutup Dashat, Kepala DPMPPKB...

ACEH UTARA – Kegiatan Dapur Sehat Atasi Stunting (Dashat) yang dilaksanakan secara serentak...
BerandaSelasa Malam, Grup...

Selasa Malam, Grup Musik Kahitna Tampil di AAC Dayan Dawood

BANDA ACEH – Kelompok musik senior asal Bandung, Kahitna dijadwalkan akan tampil di Banda Aceh, 18 Desember mendatang. Kahitna yang telah berusia 32 tahun berkiprah di dunia musik akan hadir menjadi pengisi acara The Annual Radio Unplugged 2018 yang akan dilaksanakan di gedung AAC Dayan Dawood.     

Acara musik tahunan yang digagas oleh OZ Radio Banda Aceh ini berkomitmen untuk mendekatkan para pendengar OZ Radio dengan artis-artis favoritnya.

“Sejak pertama kali dilaksanakan di tahun 2014, OZ Radio Banda Aceh telah berhasil menyuguhkan penampilan musisi muda seperti Adera, Raisa, Tulus, RAN dan HIVI untuk para penggemarnya di Banda Aceh,” kata Ridho, panitia dari OZ Radio.

Pertunjukan musik yang disponsori Bank Indonesia ini cukup diminati pengunjung yang datang tidak hanya dari Kota Banda Aceh dan Aceh Besar, tetapi juga Kota Sabang, Langsa, Lhokseumawe, Medan, bahkan Malaysia. Diharapkan acara ini juga akan memberikan kontribusi terhadap peningkatan kunjungan wisatawan ke Kota Banda Aceh.

“Bagi Anda yang ingin menyanyikan lagu-lagu hits Kahitna secara live, segera kunjungi tiket box di OZ Radio Banda Aceh, Paradigma Coffee, Moorden Coffee, Kala Berdua, Quantum Coffee, dan Brasseries, NA Coffee Premium Lamteumen, Brano Pizza, Taman Sari 36 dan House 10 Café,” katanya.[](rel)

Baca juga: