Minggu, Juli 14, 2024

Tanggapan Ketua DPRK Aceh...

ACEH UTARA - Mendagri Tito Karnavian memperpanjang masa jabatan Pj. Bupati Aceh Utara...

Selamat! 2 Siswa Kota...

SUBULUSSALAM - Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi (Kemendikbudristek) melalui Balai Pengembangan Talenta...

Besok, Mahyuzar akan Terima...

ACEH UTARA - Dr. Mahyuzar, M.Si., akan menerima Surat Keputusan (SK) Mendagri tentang...

Jabatan Pj Bupati Aceh...

ACEH UTARA - Masa jabatan Penjabat Bupati Aceh Utara, Dr. Mahyuzar, genap satu...
BerandaSemangati Tim Medis,...

Semangati Tim Medis, Bimbo Rilis Lagu Di Rumah Saja

Setelah membuat lagu Corona, grup musik Bimbo kembali merilis karya berjudul Di Rumah Saja di tengah pandemi virus COVID-19.

Lagu Di Rumah Saja ditulis oleh Sam Bimbo dalam waktu singkat. Bahkan Sam mengaku adik-adiknya sesama personel Bimbo tak mengetahui penulisan lagu ini.

“Alhamdulillah saya dalam waktu singkat buat lagu ini. Lagu ini masih segar, adik saya pun enggak tahu buat lagu ini,” kata Sam Bimbo saat membawakan perdana lagu “Di Rumah Saja” dalam tayangan ILC, Selasa malam, 28 April 2020.

Sam mengatakan belajar dari pengalaman dari lagu Corona. Seperti diketahui, saat lagu Corona telah bocor di media sosial sebelum resmi dirilis oleh Bimbo.

“Saya ingin surprise karena waktu (lagu) Corona lahir udah bocor di YouTube. Ya Alhamdulillah cuma saya sedih, mereka banyak yang merekam dnegan senang tapi yang saya sedih ini lagu belum resmi keluar,” kata Sam Bimbo.

Sam Bimbo berharap dengan dirilisnya lagu ini dapat memberikan semangat kepada para petugas medis yang berjuang di garis terdepan melawan virus Corona.

Selain itu, melalui lagu ia juga mengimbau masyarakat untuk menjalankan imbauan pemerintah untuk membatasi aktivitas di luar. “Membantu para dokter para perawat karena semakin banyak pasien mereka akan kelabakan mungkin dengan di rumah akan tidak lebih menyebar,” kata dia menambahkan.[]Sumber:tempo

Baca juga: